Datsun Go Mobil Murah Segera Diluncurkan


Mobil Murah LCGC pilihan dikeluarkan yang oleh brand Datsun yaitu Datsun Go dan Datsun Go+. Untuk menjadi Mobil ramah lingkungan tentu lebih berfokus pada masalah efisiensi bahan bakar dan dalam hal ini Nissan Motor Indonesia menjelaskan bahwa mesin 1.2 liter yang dipasangkan pada Datsun Go bersama dengan transmisi manual 5 speed dapat mencapai lebih dari 20 km untuk satu liter bahan bakar. Mobil ini akan hadir dengan beragam fitur yang telah didesain dengan spesifik agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen lokal di Indonesia.

Semakin banyak hadirnya mobil murah atau LCGC di indonesia tidak menyurutkan Datsun untuk ikut berkompetisi menghadirkan mobil murah ini ditanah air. Hal ini tentu saja akan menjadi menarik sehingga konsumen lebih leluasa untuk menentukan mobil terbaik dengan harga mobil yang kompetitif. Harga tentu saja akan berkaitan erat dengan kenyamanan yang ditawarkan. banyak produsen mobil LCGC yang menawarkan mobil terbaru dengan beragam type atau varian mobil dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya.

Mobil low cost green car Datsun Go sebagai mobil perkotaan dan Datsun Go+ sebagai mobil multifungsi tentu akan menjadi pesaing tersendiri bagi mobil mobil buatan jepang lainnya. Mobil LCGC Datsun Go direncanakan akan mulai dilempar kepasar lokal Indonesia pada tahun depan.

Nama Datsun Go sendiri adalah nama global untuk mobil ini dan mungkin kedepannya akan berubah lebih Indonesia. Hal ini terkait erat mengenai adanya regulasi LCGC dimana ada ketentuan tentang penggunaan nama produk dan lambang yang mesti bercirikan Indonesia. Datsun harus memenuhi kreteria tersebut seperti halnya mobil LCGC Mobil Agya dan mobil murah lainnya yang sudah ada.



Harga mobil murah

Datsun Go baik hatchback (GO) dan MPV (GO+) rencananya akan dipasarkan pada kisaran harga di bawah Rp100 juta dan juga dilengkapi docking system yang bisa terintegrasi dengan smartphone. Datsun Go Mobil Murah Segera Diluncurkan dan kedua Datsun mobil murah ini akan diproduksi secara masal pada semester pertama 2014 melalui pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat.