Advertisement

Datsun Redi-Go 2016

Mobil murah Datsun Redi-GO 2016 Terbaru – Setelah sukses meluncurkan Datsun Go Panca dan Go+ Panca kini produsen mobil murah Datsun kembali akan menghadirkan model terbaru Datsun Go. Mobil murah Datsun terbaru 2016 ini nantinya merupakan edisi rilis yang ketiga. Khabarnya mobil Datsun baru ini akan menyandang nama Datsun Redi-GO.

Diperkirakan moil murah Datsun Redi-Go ini akan hadir pada awal april tahun ini. Mobil terbaru Datsun ini sudah menjalani masa uji coba di India yang dilakukan di Orgadam dimana pabrik Nissan berada. Mobil murah Datsun memang masih menjadi salah satu idola masyarakat Indonesia yang mencari mobil keluarga dengan budget ringan.

Mobil terbaru Datsun ini mengambil konsep sebagai mobil Crossover dan akan dipasarkan di seluruh dunia. Indonesia sebagai pasar otomotif yang menjanjikan bagi mobil segmen mobil murah tentu saja tidak akan dilewatkan. Dengan hadirnya mobil terbaru Datsun ini tentunya tidak akan dilewatkan begitu saja oleh para pemburu mobil murah.

Peluncuran pertama mobil Datsun redi-Go ini nantinya akan dilakukan di India. Dari beragam sumber yang ada di Internet penampakan datsun Redi-Go ternyata sangat berbeda dengan mobil konsep DAtsun GO yang dihadirkan dalam pameran terdahulu.

Platform yang dipakai dalam membangun redi-Go ini memakai platform CMF-A yang merupakan platform dari mobil Renault Kwid.

Spesifikasi mobil murah DAtsun Redi-Go ini yang bisa diungkapkan saat ini adalah pemakaian mesin dengan kapasitas 799CC dikombinasikan dengan lima percepatan pada transmisi manual.

Dengan mesin tersebut mobil Datsun Redi-Go 2016 Terbaru ini diharapkan mampu menghasilkan tenaga mencapai 54PS dengan torsi maksimum 74Nm. Mobil Datsun dengan CC kecil ini juga cukup efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Tercatat untuk setiap kilometernya menghabiskan konsumsi bahan bakar sekitar 25,17 Liter

Dari sisi harga mobil murah Datsun Redi-GO ini akan dipasarkan dengan harga di bawah mobil Renault kwid. Harga yang dibarndrol untuk Datsun terbaru ini sekitar 66 juta. Harga murah ini harus dibayar dengan hilangnya fitur instrument cluster digital dan juga sistem infotainment touchscreen pada mobil murah Datsun Redi-GO 2016 ini.

(img source : autoblog.gr)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *