Advertisement

Fitur Lengkap Datsun GO+ Indonesia

Fitur Datsun GO+ didesain agar mempunyai respon gesit sehingga mampu meredam jalanan tidak rata. Pada suspensi depan memakai double pivot front arm sehingga mampu bergerak dengan lincah, dimana peredamnya merupakan hasil inspirasi dari kualitas sedan mewah. Hal ini yang membuat Datsun GO+ terasa lebih lembut daripada sebenarnya saat melaju dijalanan.

Fitur Datsun Go+ pada sistem kemudi telah dirancang dengan power assist yang mampu menyesuaikan dengan kecepatan berkendara. Saat digunakan pada kecepatan rendah seperti saat akan parkir maka sistem ini bisa membantu untuk bermanuver di tempat yang sempit. Mobil ini juga dilengkapi dengan rem cakram berventilasi sehingga mampu mengurangi gangguan saat overheating sehingga bisa dipastikan keamanan lebih terjaga.

Untuk kenyamanan penumpang maka kursi depan mobil murah Datsun GO+ telah dirancang secara khusus agar pengendara merasa santai dan tetap terjaga sehingga pengemudi lebih nyaman walau berkendara jarak jauh sekalipun. Kursi dirancang untuk mengikuti lekuk alami tulang belakang saat duduk, kursi akan menopang panggul dan dada, sehingga mampu mengurangi tekanan pada punggung pengemudi. Desain kursi depan menyatu sehingga memberi ruang lebih dan juga pengendara dapat dengan mudah berpindah ke kursi di sebelahnya saat keluar kendaraan dari sisi yang lain.

datsun-copy

Pada Datsun GO+ juga telah dilengkapi dengan mobile Docking Station yang memiliki fungsi sebagai menyangga smartphone pada dasbor. Hal ini sangat mempermudah pengendara untuk tetap dapat mengakses musik, panggilan hands-free, aplikasi navigasi, podcast, dan banyak lagi. Lengan penyangganya telah didesain untuk ukuran smartphone pada umumnya ataupun MP3 player kecil. Sistem ini terkoneksi pada dua speaker pintu yang volumenya dapat dikontrol lewat tombol volume pada dasbor.

Dilengkapi dengan sebuah sistem lampu depan yang otomatis, Mobil terbaik MPV Datsun Go+ mampu menerangi jalan ketika pengendara meninggalkan mobil untuk masuk kedalam rumah. Cukup dengan menarik tuas lampu, Datrsun GO+ akan memberi penerangan lanjutan selama 30 detik, dan dan dengan empat kali tarikan tuas lampu maka penerangan akan diberikan selama 120 detik. Fitur lengkap Datsun GO+ dirancang untuk memberi kenyamanan hingga akhir perjalanan. [source: www.datsun.co.id]

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *