Advertisement

Harga Daihatsu Sigra Terbaru Bulan Agustus 2017

Harga Daihatsu Sigra Terbaru Agustus 2017 – Harga Daihatsu Sigra 1.0 D MT Rp 108.9 juta | Daihatsu Sigra1.0 M MT Rp 117.8 juta |   Harga Sigra1.2 X MT Rp 127.15 juta | Harga Sigra1.2 X MT DLX Rp 132.65 juta | Harga Daihatsu Sigra1.2 X AT Rp 139.95 juta | Harga Sigra1.2 X AT DLX Rp 145.45 juta | Sigra1.2 R MT Rp 133.05 juta | Harga Sigra1.2 R MT DLX Rp 136.85 juta | Sigra1.2 R AT Rp 145.85 juta | Sigra1.2 R AT DLX Rp 149.65 juta.

Salah satu mobil andalan Daihatsu untuk dijadikan mobil keluarga Indonesia adalah Daihatsu Sigra. Mobil Sigra memiliki desain yang cukup stylish dan elegan sehingga menjadikannya sebuah mobil kebanggaan keluarga. Mobil yang bertipe MPV-7 tempat duduk ini memang menjadi salah satu pilihan yang patut diperhitungkan khususnya untuk mobil keluarga. Mobil MPV-7 penumpang ini tersedia dalam beberapa tipe mulai dari tipe terendah sampai tipe tertinggi yaitu Tipe D, M,X dan R.

Selain desainnya yang modern, Daihatsu juga memberikan banyak pilihan warna untuk mobil Sigra terbaru pada bulan Maret 2017 ini. Warna pilihan mobil sigra mulai dari warna Nebula Blue Metallis, red solid, Rock grey metallic, Ultra black solid, classic silver metallic dan icy white. Banyaknya pilihan warna Daihatsu Sigra tersebut semakin memanjakan bagi konsumen dan apapun pilihan warnanya semuanya tampak mewah.

Harga Daihatsu Sigra terbaru yag ditawarkan saat ini cukup bersaing dengan para kompetitornya. Walapun demikian dengan mengandalkan kemewahan yang ditawrakan baik sisi ekterior maupun Interior tampaknya Daihatsu Sigra bisa menjadi pesaing kuat untuk mobil MPV dikelasnya.

Spesifikasi Daihatsu Sigra Terbaru 2017

Eksterior

Walaupun harga Daihatsu Sigra tergolong murah tetapi memiliki spesifikasi yang mumpuni. Spesifikasi mobil Sigra yang ditawarkan cukup mumpuni tersebut dimulai dari sisi ekterior yang menawarkan design grille dibuat menyatu dengan headlamp yang dilapisi chrome sehingga mobil Daihatsu Sigra terlihat makin modern dan mempesona. Untuk tipe R Deluxe lampu depan sudah menggunakan multireflector seperti yang juga bisa didapatkan pada mobil mobil kelas atas.

Pada tipe R dan Tipe R Deluxe Daihatsu Sigra memiliki design Cover fog lamp asimetris memanjang yang menggunakan pelapis chrome untuk meningkatkan kesan mobil berkelas dan modern. Bukan cuma itu saja untuk kaca mengaplikasikan desain pillar blackout dimana kaca mobil dari belakang sampai depan terlihat menyatu. Desain ini juga menjadi trend pada mobil mobil mewah saat ini.

Untuk Daihatus Sigra tipe X Deluxe dan R Deluxe, Daihatsu menambahkan chrome list pada jendela sehingga tampilan mobil Sigra tipe ini makin mewah. Selain itu lampu depan yang cukup stylish menambah kesan mewah dan sporty pada tipe sigra R Deluxe. Untuk handle dipakai desain model grip dimana model ini memang nyaman dan mudah digunakan saat membuka pintu mobil.

Side Body Molding dengan lapisan chrome pada bagian bawah pintu, sehingga tampilan lebih stylish dan mewah. Alloy Wheel design spiral dengan polished dan back painted semakin stylish dan modern. Terdapat pula Roof antenna dengan design yang stylish dan trendy. Selain itu da Fitur auto rear wiper  dimana dengan fitur ini menjadikan pengendara akan lebih aman dan nyaman saat mundur dalam kondisi hujan.

Buka hanya lampu depan yang stylis tampilan lampu belakang pun tampak mewah dan stylish. Pemasangan backdoor berbentuk ducktail yang dilengkapi dengan rear spoiler menjadikan mobil Daihatsu Sigra tampil lebih stylish dan modern. Model pintu belakang yang digunakan memakai aksen chrome pada back door garnish sehingga tampil menawan.

Interior

Dari sisi Interior pun mobil Daihatsu Sigra menawarkan beragam keunggulan seperti tersedianya kabin depan yang luas sehingga pengendara lebih lega dan semakin nyaman karena tidak ada pembatas antara pengemudi dan penumpang. Untuk penumpang baris pertama lebih nyaman berkendara dengan adanya front center armrest.

Mobil Daihatsu Sigra juga dilengkapi dengan fitur Multi Information Display dimana fitur Digital ini akan menampilkan 5 fungsi : Average Fuel Consumtion (AVG) | Range Meter (RANGE) | Trip Meter/odo Meter (Trip A/B | Fuel Bar | Clock. Fitur lain yang ditawarkan adalah kemudahan dalam mengendalikan mobil dengan pemakaian Electric Power Steering sehingga saat menyetir lebih ringan sekaligus irit dalam pemakaian bahan bakar. Spion sudah menggunakan electric outer mirror sehigga bisa diatur dengan mudah dan lebih fleksibel.

Adanya rear Air Circulator menjadikan ruang kabin baris 2 & 3 lebih cepat dingin dan kesejukan yang dirasakan dalam kabin lebih merata sehingga penumpang lebih nyaman. Ruang kaki lebih lega bagi penumpang dewasa sehingga lebih nyaman selama berkendara. Fitur power Window juga tersedia pada Daihatsu Sigra sehingga membuka kaca mobil makin mudah.

Untuk urusan bagasi jangan kuatir, Daihatsu Sigra menawarkan bagasi yang cukup luas dan lega mampu menampung banyak barang bawaan. Apalagi dengan adanya sumber listrik pada baris pertama dan kedua sehingga kita dapat mengcas gadget selama melakukan perjalanan. Fitur 1-Touch Tumble pada kursi baris ke-2 menjadikan akses masuk dan keluar baris ke-3 lebih mudah. Denga fitur ini maka dengan satu tarikan tuas maka kursi baris kedua akan melipat dua kali  ke depan sehingga memberikan ruang luas untuk masuk ke bagian kursi belakang.

Desain dashboard merah dilengkapi dengan sentuhan 2-tone color yang stylish. Interior dengan kombinasi warna hitan putih menjadikan interior semakin elegan dan stylish. Design stir yang ergonomis dengan ornamen silver menampilkan kesan mobil modern. Posisi tuas transmisi terletak pada dashboard sehingga kabin depan semakin luas. Mobil Sigra juga dilengkapi 2DIN head unit audio untuk menemai selama perjalanan. Bahan yang digunakan pada kursi merupakan material kursi yang berkualitas sehingga tahan lama dan tidak mudah kotor.

Fitur Keamanan Daihatsu Sigra Terbaru

Dari sisi keamanan, Daihatsu Sigra berfokus pada keamanan berkendara. Beragam fitur keamanan berkendara telah tersedia pada Daihatsu Sigra. Mulai dari tersedianya Front Corner Sensor atau sensor bagian depan mobil sehingga pengendara semakin aman dan nyaman saat berkendara tersedia pada Tipe R Deluxe. Fitur dual SRS Air Bag akan melindungi baik pengemudi maupun penumpang depan saat terjadi benturan. Tersedia juga head rest hingga baris ketiga sehingga penumpang semakin aman berkendara didukung dengan seat belt di semua baris penumpang.

Mobil MPV-7 penumpang ini juga mengandalkan TAF (Total Advance Function) Body menjadikan body Daihatu Sigra lebih kokoh dalam meredam adanya benturan. Fitur pengereman sudah memakai system ABS (Anti Braking System) (Tipe At) sehingga saaat mobil di rem secara mendadak mencegah roda terkunci. Mobil Sigra juga dilengkapi degan Side Impact Beam untuk memberi kekuatan ekstra saat terjadi tabrakan dari samping. Pengaplikasian Immobilizer (Mulai dari Tipe M) pada kunci mobil menjadikan pemilik akan merasa aman dari bahaya pencurian. Anak-anakpun akan aman dengan tersedianya Child Proof Door Lock sehingga para orang tua tidak perlu kuatir saat berkendara membawa buah hatinya.

Secara kesimpulan kelengkapan Daihatsu Sigra secara umum adalah tipe X Deluxe memiliki semua kelengkapan yag terdapat pada tipe X, tetapi dengan beberapa penambahan yaitu Front Grile Ornament (Frame), Chrome Window List, Chrome Fog lamp Bezel, Chrome Back Door Garnish, Polished Alloy. Sedangkan pada tipe R Memiliki kelengkapan seperti Chrome Grile, Outer Mirror with Side Turn Lamp, Electric Mirror, Fog Lamp with Chrome Bezel, Pillar Blackout, 14″ Polished Alloy Wheel, Back Door Lens garnish . Untuk Daihatsu Sigra tipe M tersedia kelengkapan seperti Body Color Outer Mirro,Rear Window Wiper, Back Sonar ,14″ Steel Wheel ,Full Wheel Cap dan pada tipe D kelengkapan yang dimiliki seperti Body Color Front Grile & Bumper, 13″ Steel Wheel, Body Color Outside Handle with Grip Type, Manual Outer Mirror with Material Color, Roof Antenna, Body Color back Door Garnish, Front Air Difuser .

Kesamaan pada semua tipe Daihatsu Sigra adalah baik tipe D, M, X maupun Sigra tipe R semuanya tersedia dalam manual tranmisi dan automatic tranmisi. Semua tipe juga menggunakan sistem kemudi Rack & Pinion dengan Electric Power Steering dan memiliki dimensi yang sama yaitu Panjang 4,070meter lebar 1,655meter dan tinggi 1,6meter dengan sistem pemakaran EFI dan kapasitas bensin 36 liter.

Sedangkan bobot kendaran untuk tipe D dan M memiliki berat 1.480kg sedangkan tipe X dan R manual memiliki berat 1.500kg unttuk tipe R automatic memiliki berat 1.570kg. Tipe mesin yang digunakan Daihatsu Sigra untuk tipe D dan M adalah 1KR-VE dengan kapasitas 998cc dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga 67 PS pada 6000rpm dan torsi maksimum 89 Kg.m per 3.600rpm, DOHC VVT-i sedangkan Daihatsu Sigra tipe X dan R memakai mesin tipe 3NR-VE, DOHC dual VVT-i dengan kapasitas 1.197cc yang mampu menghasilkan tenaga 88PS pada 6000rpm dan torsi maksimum 108Kg.m per 4.200rpm

Harga Daihatsu Sigra Terbaru Bulan Agustus 2017

SIGRA 1.0 D MT Rp 108.900.000
SIGRA 1.0 M MT Rp 117.800.000
SIGRA 1.2 X MT Rp 127.150.000
SIGRA 1.2 X MT DLX Rp 132.650.000
SIGRA 1.2 X AT Rp 139.950.000
SIGRA 1.2 X AT DLX Rp 145.450.000
SIGRA 1.2 R MT Rp 133.050.000
SIGRA 1.2 R MT DLX Rp 136.850.000
SIGRA 1.2 R AT Rp 145.850.000
SIGRA 1.2 R AT DLX Rp 149.650.000

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *