Advertisement

Harga Mobil Baru Dibawah 150 Juta Paling Laris

Harga mobil baru dibawah 150 juta paling laris dimana saat ini banyak pilihan mobil murah harga terjangkau bagi yang ingin memiliki mobil baru.

Setiap produsen berlomba-lomba menawarkan varian mobil murah terbaiknya kepada konsumen. Dengan beragam dam beraneka fitur andalan dan bonus yang menawan memikat calon pembeli.

Bagi pencari mobil murah berkualitas dengan harga yang lebih bersahabat ada baiknya untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya. Janganlah terjebak dengan fitur-fitur yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

Ada banyak pilihan untuk mobil murah dengan dana terbatas bahkan di bawah 150 juta kita bisa memiliki salah satu dari deretan mobil murah terbaru yang ada di Tanah Air.

Nah untuk para pencari mobil baru dan yang membutuhkan kendaraan dengan harga yang relatif terjangkau, tetapi dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari ada baiknya untuk menyimak daftar mobil dibawah 150 juta ini.

Harga mobil baru dibawah 150 juta paling laris

1.Honda Brio Satya
Mobil murah keluaran Honda ini memang cukup laris dipasaran dimana untuk Honda Brio Satya tipe S MT ditawarkan dengan harga Rp131,5 juta. Sedangkan untuk Honda Brio Satya tipe E MT ditawarkan dengan harga Rp136,5 juta. Honda Brio masuk dalam kategori mobil LCGC (low cost green car) dengan dimensi yag relatif kecil dan desain kompak. Untuk tipe tertinggi dari Honda Brio ditawarkan dengan harga Rp170-an juta.

2.Toyota Agya
Mobil murah lainnya adalah mobil murah keluaran Toyota yaitu Toyota New Agya. Mobil new Agya ditawarkana dengan harga mulai dari Rp133,4 juta sampai Rp140,7 juta. Hanya untuk varian tertinggi Agya dijual lebih dari 140 juta.

3.Toyota Calya
Mobil murah keluaran Toyota lainnya adalah Toyota Calya. Mobil ini ditawarkan dengan harga jual tidak lebih dari Rp150 juta. Tipe terendah Calya E M/T Rp135,4 juta, Calya G M/T Rp140,95 juta dan Calya E A/T Rp147,6 juta.

4.Daihatsu Ayla
Mobil murah keluaran Daihatsu yag bisa menjadi pilahan mobil murah adalah Daihatsu Ayla. Mobil ini memang kembaran dari TOyota Agya. Mobil Daihatsu Ayla mempunyai 9 varian dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp94,05 juta sampai Rp143,75 juta.

5.Daihatsu Sigra
Mobil murah keluaran Daiharsu lainnya adalah Daihatsu Sigra. Mobil ini juga bisa menjadi alternatif lainnya bagi yang mencarai mobil murah berkualitas. Daihatsu SIgra sendiri ditawarkan dengan harga harga Rp109,9 juta sampai Rp149,65 juta.

6.Datsun Go+
DAtsun sendiri meluncurkan mobil murah dengan label Datsun Go+ yang merupakan salah satu mobil dengan kategori mobil LCGC. eMobil keluara Datsun ini Datsun Go+ dijual dengan harga Rp104,8 juta.

7.Datsun Go Panca
Masih menjadi andalan dari Datsun, DAtsun Go Panca juga ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Mobil ini dijual sedikit lebih mahal, Rp114,4 juta dari Datsun Go+.

8.Suzuki Ignis
Mobil keluara Suzuki juga bisa dijadikan referensi dalam mencari mobil murah.Suzuki Ignis tipe GL M/T dijual dengan harga Rp144,5 juta.

9.Suzuki Karimun Wagon R
Salah satu mobil andalan dari SUzuki lainnya adalah Suzuki Karimun Wagon R. Mobil ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp107,5 juta hingga Rp138 juta.

10.Wuling Confero
Mobil murah terbaru dengan space cukup luas ditawarkan oleh mobil Wuling Confero. Mobil ini dijual dengan harga mulai Rp128,8 juta.

Demikian harga mobil baru dibawah 150 juta paling laris yang dapat dijadikan referensi saat memilih mobil baru murah 2018. Harga di atas adalah harga kisaran dan tidak mengikat dan dapat berbeda sesuai denga lokasi dealer penjual. Pilihlah kendaran anda dengan bijak dan pastikan memiliki fitur keselamatan yang memadai bagi pengendara.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *