Harga Mobil Murah dan Spesifikasi Ayla



Advertisement



Informasi Harga mobil murah memang sangat menarik untuk disimak saat ini. Munculnya produsen mobil yang menawarkan mobil dengan harga murah mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat.

Harga mobil murah Ayla memang belum bisa diputuskan akan dijual dengan harga berapa. Hal ini dikarenakan masih menunggu keputusan atau regulasi pemerintah mengenai mobil murah di Indonesia. Saat ini Astra Daihatsu Motor telah membuka kesempatan bagi yang ingin memesan mobil murah Ayla ini.

Harga Booking fee saat ini untuk mobil murah Ayla adalah Rp. 1 juta dan ini bukan merupakan surat pemesanan kendaraan. Jadi booking fee tersebut lebih pada harga inden dimana konsumen nantinya akan mendapatkan nomer antrian untuk pembelian mobil murah Ayla tersebut.

Mobil Ayla ini direncanakan akan di rilis dalam tiga kelas harga yaitu bawah menengah dan atas dalam tiga varian dengan kode D, M, dan X. Varian D dan menariknya adalah akan dilaunching di kisaran harga sibawah 100 juta.

Untuk varian paling rendah yaitu varian D tanpa AC dan Audio, mobil murah Ayla akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 75 juta. Sedangkan varian M ada dua pilihan yakni tansmisi manual atau otomatis dan masing masing dibandrol dengan kisaran harga Rp 80 juta dan 90 Juta. Untuk varian paling tinggi yaitu varian X dijual dengan harga Rp 88 juta untuk transmisi manual dan Rp 100 juta untuk transmisi otomatis.

Mobil murah Ayla ini akan menggunakan mesin 1000cc. Dari hasil test drive pun mobil Ayla ini cukup irit, walaupun sebenarnya semua tergantung pada gaya pengemudi itu sendiri. Mobil Murah Ayla telah mengadopsi fitur Eco-Driving yang berguna memberi informasi apakah driver sudah hemat bahan bakar. Informasi itu kemudian akan diteruskan melalui multi-information display sehingga informasi jarak rata-rata, seberapa efisien penggunaan bahan bakar dapat diketahui dengan jelas oleh pengemudi.