Harga Mobil Toyota Agya 2013



Advertisement



Toyota Agya - Adanya kebijakan mobil murah yang dikeluarkan oleh pemerintah lewat Mobil LCGC atau Low Cost Green Car maka menjadi peluang bagi yang mengidamkan untuk memiliki kendaraan roda empat. Tentu akan lebih nyaman mengunakan mobil bersama keluarga dalam melakukan perjalanan. Nah saat ini Astra Toyota telah mengeluarkan Mobil LCGC yang patut menjadi pertimbangan dalam memilih mobil murah keluarga yaitu mobil toyota terbaru Mobil Toyota Agya.

Mobil murah toyota Astra Toyota Agya yang telah diluncurkan sejak bulan September lalu langsung mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang menginginkan mobil keluarga murah. Terbukti dalam even yang dilaksanakan di Parkir Timur Senayan Jakarta Pusat tersebut Toyota Agya 2013 sangat laris diburu pengunjung. Toyota agya harga lebih kompetitif dengan desain modern. Memang dari segi desain terlihat bahwa Toyota menawarkan Agya dalam bentuk yang Stylish dan Modern.

Mobil LCGC Astra Toyota Agya memiliki ground clearance sekitar 180 mm jadi cukup aman melintasi jalanan Jakarta yang sering tergenang air. Harga mobil toyota agya yang murah bagi Toyota tidak berarti mobil kacangan, Agya memiliki rancangan ekterior dan interior yang cukup mewah.

Toyota AgyaMobil Agya tersedia dalam beragam varian spesifikasi toyota agya dimana setia varian memiliki pilihan transmisi yang cukup komplit dan Harga Mobil Agya yang ditawarkan bervariasi. Antara lain Harga Toyota Agya 2013 AGYA E manual transmision (M/T, 5-percepatan) yang dilempar kepasar on the road DKI Jakarta per November 2013 dengan harga kredit toyota agya Rp. 99,9 Juta, Harga AGYA E automatic transmision (A/T, 4-percepatan) (Rp. 110,25 juta), AGYA TOYOTA G M/T (Rp 106,65 juta), AGYA G A/T (Rp 116,25 juta), AGYA S TRD M/T (111,15 juta) dan Harga mobil Toyota AGYA s TRD A/T (Rp 120,75 juta).