Advertisement

Harga Wuling Conferno S Indonesia Juni 2017

hargamobilmurah.com – Sebagai salah satu mobil andalan mobil murah untuk keluarga merek China adalah mobil Wuling Confero. Mobil yang tergolong masuk dalam kategori mobil murah ini segera akan meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Dijadwalkan bahwa mobil LCGC Conferno akan meluncur pada bulan Agustus tahun 2017 ini. Lalu berapa harga mobil Wuling ini ? Simak ulasan berikut ini

Sebagai awal permulaanya Wuling Confero S telah masuk dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017. Bahkan dalam ajang pameran tersebut para pengunjung sudah bisa melakukan pemesanan mobil murah Wuling berkapasitas tujuh orang penumpang itu.

Dengan melakukan pembayaran 5 juta Rupiah konsumen sudah bisa mendapatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Selama pameran tersebut Wuling memberikan beragam promo menarik dimana konsumen diberi program dan paket harga menarik bagi yang ingin membeli Wuling Confero S secara kredi.

Kehadiran mobil Wuling Confero ditanah air tentu menjadi pesaing tersendiri untuk kalangan mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang sudah ada saat ini seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Livina dan juga Honda Mobilio.

Spesifikasi Mobil Wuling Indonesia

Spesifikasi Wuling Confero S memakai mesin 4 silinder berkapasitas 1.485 cc yang dapat menghasilkan  tenaga 107 daya kuda pada putaran mesin 5.800 rpm dan torsi 142 newton meter pada 3.800-4.400 rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Dari sisi interior nampak kabin mobil Wuling Confero S memang tampak elegan dengan pemakaian pelapis warna krem. Pda dashborad terdapat layar sentuh delapan inci sebagai pusat hiburan. Layaknya sebuah mobil meewah pada instrumen cluster mobil Wuling juga dilengkapi dengan petunjuk tekanan angin digital.

Sebagi fitur standar lainnya mobil wuling 7 penumpang ini juga dilengkapi dengan leveling headlamp, electronic fuel tank opener, spion elektrik, rem ABS-EBD, rem cakram di belakang, serta port USB untuk mengisi baterai telepon seluler di baris depan, tengah, serta belakang.

Harga Mobil Wuling S

Harag mobil Wuling S ditawarkan dengan harga mulai Rp130 juta hingga Rp165 juta. Harga Rp130 juta berlaku untuk Wuling model Confero S 1.5C varian termurah, sedangkan untuk varian termahal mencapai harga Rp165 juta. Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta. Sementara untuk Confero 1.5L, dijual dengan harga Rp150 juta.

Harga mobil murah Wuling ini sepertinya sama dengan mobil Low Cost and Green Car (LCGC). Dengan harga mobil murah tersebut Wuling sepertinya akan menjadi penantang kuat disegmen LCGC 7 penumpang dengan beragam kelebihan yang ditawarkan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *