Advertisement

Harga Wuling Confero S Siap Saingi Mobil Murah LCGC

Harga Wuling Confero S – Sebagai salah satu pendatang baru Wuling sepertinya menyasar pasar mobil murah atau Low Cost Green Car (LCGC). Hal tersebut sangat jelas terlihat dari harga yang ditawarkan oleh mobil Wuling terbaru untuk konsumen mobil di tanah air saat ini.

Mobil wuling yang merupakan jenis MPV tujuh penumpang memang memberikan kelebihan yang tidak dimiliki oleh competitor lainnya. Karakteristik konsumen Indonesia yang baru beralih menggunakan mobil memang mencari mobil yang menawarkan kapasitas yang banyak.

Mobil Wuling saat ini hadir dengan varian Confero dan Confero S yang memberikan banyak fitur unggulan. Mobil ini bisa menjadi pilihan untuk masyarakat agar bida mendapatkan mobil dengan ruang yang cukup lega dan nyaman untuk dikendarai.

Kehadiran mobil Wuling terbaru ini memang sepertinya akan menjadi pesaing kuat untuk pasar mobil murah di tanah air. Strategi harga sangat jelas terlihat dari cara pemasaran mobil Wuling yang ada dikisaran 100 jutaan seperti pada harga Confero dan Confero S.

Untuk mobil wuling dengan varial paling murah confero harganya terlihat bersiggungan dengan harga mobil murah LCGC Toyota Calya. Keunggulannya adalah mobil wuling Confero menawarkan kelapangan kabin untuk seluruh penumpang.

Demikian pula untuk varian wuling Confero S yang menawarkan beragam fitur unggulan seperti Day Running Light (DRL), projector lamp, pelek dua warna, side-body molding, dan juga beragam fitur lainnya untuk menjawab kebutuhan konsumen. Mobil murah wuling confer S lebih berkonsep mobil yang sporty sehingga sangat cocok bagi pengendara berjiwa muda dan aktif.

Spesifikasi mobil wuling MPV asal China ini disokong oleh mesin 4-silinder berkubikasi 1.500 cc. Sebagi mobil pilihan maka wuling menyediakan beragam warna pilihan untuk Confero dan Confero S, yaitu sand brown, pristine white, carnelian red, starry black, dan dazzling silver.

Bagi para pengguna mobil baru wuling menyediakan pilihan menarik dengan mobil yang luas dan nyaman dengan harga yang relative lebih terjangkau.

Dalam sebuah acara yang diadakan di Jakarta Selatan, PT SGMW Motor Indonesia merilis tiga varian, yakni Wuling Confero, Wuling Confero S 1.5C, dan Wuling Confero S 1.5L. Harga mobil Wuling ditawarkan untuk Wuling Confero resmi dijual dengan harga Rp128,8 juta, Confero S 1.5C Rp150,9 juta, dan Confero S 1.5L Rp162,9 juta.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *