Honda Mobilio Spesifikasi dan harga


Honda terus melakukan penetrasi di pasar otomotif Indonesia. Salah satu usaha Honda adalah menghadirkan mobil low MPV terbaru Honda Mobilio.Honda Mobilio mobil jenis Low MPV ini sudah mulai mengaspal di Indonesia dan di desain khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen otomotif di Indonesia. Kelebihannya adalah menawarkan kabin luas dan fleksibel sehingga penumpang tidak perlu repot melipat kursi belakang untuk mendapatkan ruang bagasi ekstra.


Advertisement



Dengan kabin yang luas maka kaki tetap bisa rileks untuk perjalanan yang lama. Kursi baris ke 2 pada Honda Mobilio bisa digeser baik ke depan ataupun ke belakang diatur sesuai dengan kebutuhan penumpang. Kenyamanan ekstra lainnya adalah sandaran kursi Honda Mobilio yang bisa direbahkan maupun diatur kemiringannya. Selain memiliki performa mesin yang tinggi Honda Mobilio juga lebih efisien bahan bakar karena adanya teknologi ECO Indikator sehingga pengemudi mendapatkan informasi saat mengemudi untuk hemat bahan bakar dan juga Hold control yang mengontrol transmisi CVT supaya lebih optimal ketika Honda mobilio diajak untuk melewati tikungan atau tanjakan.


Fitur lain Honda Mobilio adalah AC double blower, power windows, power door, fog lamp, MID, ECO, Drive by Wire, electric spion, audio video system dengan touchscreen sensor parkir dan camera juga Dual SRS airbag.

spesifikasi honda mobilioHonda mobilio mengusung mesin i-VTEC SOHC 1.5L, 16 valve, 4 silinder yang dapat melontarkan tenaga maksimum 118 PS pada 6.600Rpm didukung dengan transmisi 5 percepatan dan Continuous Variable Transmission (CVT).

Dengan ground clearence 189 mm maka Honda Mobilio siap melewati segala medan jalan di Indonesia. Dilengkapi dengan suspensi MacPherson Strut pada bagian depan dan H-shape Torsion Beam untuk suspensi belakang sehingga tetap stabil untuk segala kondisi jalan. Electric power steering juga sudah diaplikasikan pada mobil lincah ini sehingga sangat ringan dalam setiap maneuver dijalanan.

Mobil Honda Mobilio ditawarkan dalam 4 tipe yang berbeda dan juga dalam harga tentu saja Harga Mobil Honda Mobilio Untuk Tipe S MT dibandrol Rp 159.5 juta, tipe E MT dibandrol Rp 170 juta, tipe E CVT dibandrol Rp 189,5 juta sedangkan untuk tipe tertinggi Honda Mobilio yaitu tipe E CVT Prestige dibandrol Rp 198 juta.