Advertisement

Inilah 6 Mobil Murah Siap Dipinang

harga mobil murah

Beragam mobil murah dan ramah lingkungan memang telah banyak hadir di Indonesia yang ditawarkan oleh beberapa produsen mobil. Hal ini juga terjadi di beberapa belahan dunia lainnya dimana semua berlomba menawarkan beragam mobil murah dengan beragam fitur yang diharapkan mampu mendongkrak penjualan mobil mereka. Tahun 2013 ini memang menjadi tahun boomingnya mobil murah terutama di Indonesia. Mobil murah di Indonesia yang sering disebut sebagai LCGC atau Low Cost Green Car memang telah diperkenalkan beberapa produsen mobil kelas atas pada Even motor show bulan September lalu.

Hingga saat ini gaung mobil LCGC di Indonesia masih terus terdengar karena memang mobil murah ini banyak menarik minat masyarakat Indonesia yang berburu mobil dengan harga murah. Banyaknya konsumen pemula pemakai kendaraan roda empat tertarik untuk memiliki mobil-mobil yang ditawarkan tersebut.

Beberapa mobil murah yang sudah bisa dipesan saat ini adalah Suzuki Karimun Wagon R, Toyota Agya, Suzuki Ayla dan Honda Brio Satya yang semuanya mengenakan lencana garuda pada bodynya. Lalu sebenarnya mobil murah apa saja yang saat ini siap untuk dipinang oleh masyarakat di Indonesia ? Lihat budget anda dan pilih mobil murah berikut ini.

Suzuki Alto
Sejak diluncurkan di India pertama kali mobil murah Suzuki Alto sudah mencapai angka pemesanan 50.000. Dengan mengeluarkan budget sebesar 83 juta sudah bisa membawa pulang Versi termahal city car produksi Suzuki.

Toyota Agya
Mobil murah Agya keluaran dari Toyota mengenakan mesin 998 cc, 12-valves, DOHC 3 silinder dengan bahan bakar bensin ini ditawarkan dengan harga termurah untuk tipe E manual transmission yaitu Rp 99,9 juta. Sedangkan untuk tipe termahal, Agya TRD S automatic transmission ditawarkan dengan harga Rp 120 jutaan.

toyota agya

Daihatsu Ayla
Kembaran dari Agya yaitu Daihatsu Ayla ditawarkan kepada konsumen Indonesia dengan harga paling murah 76 juta untuk tipe Ayla D MT. Sedangkan untuk tipe paling mahal dari Ayla yaitu Tipe X ATditawarkan dengan Rp. 107 juta.

Ayla M Sporty

Suzuki Karimun Wagon R
Mobil keluaran Suzuki kembali hadir dengan mobil murah Suzuki Karimun Wagon R. Mobil Karimun Wagon R untuk tipe paling murah yaitu karimun wagon R GA dijual dengan harga 77 juta, sedangkan tipe termahal yaitu Wagon R GX dilempar ke pasar pada kisaran harga 99 Juta.

Karimun_Wagon_R_gx

Datsun Go
Datsun mengeluarkan mobil murah dalam dua versi yaitu Datsun Go dan Datsun Go+ yaitu untuk versi City car dan versi MPV. Dikhabarkan kedua mobil ini akan diluncurkan penjualannya pada tahun 2014 dan dibandrol di bawah harga 100 juta.

Datsun go

Honda Brio Satya
Tidak ketinggalan Honda ikut meramaikan pasar mobil murah Indonesia dengan menawarkan Honda Brio Satya. Untuk Tipe paling murah Honda Brio Satya tipe A dijual dengan harga Rp 106 juta, Sedangkan tipe paling mahal yaitu Brio Satya tipe S dilempar ke pasar tanah air dengan harga Rp 117 juta.

Honda Brio Satya

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *