Advertisement

KIA Morning Indonesia Resmi dipasarkan

KIA Morning Indonesia sudah resmi dirilis oleh PT. Kia Mobil Indonesia. Mobil murah KIA Morning ini tampak memang sekilas mirip dengan mobil Picanto karena memang kehadirannya dijadikan sebagai pelengkap dari keluarga picanto. Bila dibandingkan dengan picanto memang tampilannya relative lebih sederhana dengan penambahan fitur kenyamanan dan keselamatan. Walupun demikian mobil terbaru KIA ini menawarkan ketangguhan kelas mobil mewah.

Mobil KIA Indonesia resmi dirilis pada bulan Mei 2014 lalu yang merupakan mobil impor langsung dari Negara Korea atau sering disebut Completely Build Up (CBU). Dengan demikian maka mobil terbaru KIA ini memiliki kualitas setara dengan mobil mobil KIA yang dipasarkan untuk pasar Global dunia. Mobil terbaru KIA 2014 ini memang dirilis untuk menjadi alternative pilihan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki varian Picanto.

Sebagai varian terendah dari keluarga picanto maka spesifikasi mesin KIA Morning yang diusung juga tidaklah sama dengan mobil picanto. Untuk Mobil Murah KIA Morning Indonesia ini maka mesin yang diaplikasikan adalah mesin dengan kapasitas 1.0 liter, DOHC, berteknologi Dual CVVT dimana mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 69 PS @6.200 rpm, dan torsi 9,6 Kgm @3.500 rpm didukung dengan pengaplikasian transmisi manual 5-percepatan.

kia morning

Harga KIA Morning dibanderol Rp 128 juta on the road Jakarta. Harga tersebut memang lebih tinggi bila dibandingkan dengan harga mobil murah Indonesia. Rata- rata mobil murah dijual pada kisaran harga mobil di bawah Rp 100 juta. Mobil KIA Morning memberikan beragam pilihan warna yakni Bright Silver, Titanium Silver, Galaxy Black, Signal Red, Honey Bee, Clear White, , Cherry Pink, Alice Blue, dan Lemon Grass.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *