Advertisement

Kia Picanto Morning siap Bersaing dengan LCGC

Kia Picanto Morning – KIA produsen otomotif asal Korea Selatan lewat Kia Mobil Indonesia (KMI) rupanya berencana menghadirkan versi terbarunya yaitu KIA Picanto Morning. Mobil yang rumornya akan dibandrol dengan harga murah ini tidak memakai lebel LCGC seperti mobil murah yang saat ini beredar di tanah air.

Picanto Morning saat ini tengah dalam tahap uji hadir di segmen kelas city car (di bawah Picanto 1.2). Namun untuk dapat bersaing dengan mobil murah LCGC harga dibuat lebih kompetitif. Picanto 1.2 L yang sudah mengaspal di tanah air  harganya memang lebih murah dibandingkan pesaing lainnya, yaitu sekitar Rp129-145 juta. Mobil KIA morning ini memang memiliki kualitas global artinya mobil yang dipasarka di Indonesia akan memiliki kualitas sama dengan KIA yang dipasarkan di Eropa.

picanto morning
Dengan harga relatif murah fitur Picanto bahkan terbilang lebih lengkap. Saat ini mobil murah LCGC paling mahal dijual dengan kisaran harga Rp120 juta. Bila saatnya Picanto Morning resmi dijual, tentunya harganya akan dibawah tipe 1.2 L, berkisar Rp100 juta.

KIA Picanto Morning merupakan nama lain dari Picanto yang digunakan di Korea Selatan dan Chili. Sedangkan di Taiwan bernama Eurostar, New Morning di Vietnam, Naza Suria atau Naza Picanto di Malaysia. Sepsifikasi Picanto Morning yang masuk ke Indonesia akan mengusung mesin 1.000 cc.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *