Advertisement

Mazda Carol 2015 Diperkenalkan di Jepang

Mazda Carol– Mazda rupanya tidak ingin ketinggalan dalam meramaikan pasar mobil murah khususnya di Indonesia atau Low Cost Green Car. Gaung mobil murah memang masih kental terdengar sampai saat ini dan tetap diburu konsumen Indonesia. Kali ini Mazda mencoba menyiapkan salah satu kendaraan mungil andalannya. Mobil dengan gaya compact city car ini dinamai dengan Mazda Carol. Dalam produksinya tersebut Mazda mengandeng Suzuki dimana platform yang digunakan masih tetap memakai platform dari Suzuki Alto.

Spesifikasi Mazda carol 2015 mobil bergaya hatchback lima pintu ini akan menggunakan mesin mesin twin-cam tiga silinder variable valve timing yang memiliki kapasitas 660cc. Dengan mesin tersebut maka mobil terbaru Mazda ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 64hp. Mobil terbaru Mazda menawarkan 2 pilihan transmisi yang berbeda yaitu manual 5 percepatan dan transmisi otomatis yang telah memakai teknologi CVT (Continuously Variable Transmission).

Mobil murah Mazda Carol memang sudah demikian popular dinegara asalnya Jepang. Dan untuk edisi terbaru ini Carol mendapatkan beberapa perubahan yang semakin menarik. Adanya pengurangan pada bobot kosong dan optimalisasi powertrain maka konsumsi BBM Carol dapat ditekan seoptimal mungkin alias lebih irit dimana setiap liter bahan bakar mampu menempuh jarak 37,0 km. Walau memiliki harga murah Mazda tetap memperhatikan factor keselamatan pada mobil terbaru Mazda ini. Fasilitas fitur keamanan modern termasuk traksi control, dynamic stability control, radar braking support dan false start suppression sudah diaplikasikan pada Mazda Carol.

Khabarnya mobil murah Mazda Carol akan dilaunching pada 30 Januari 2015 di Jepang. Soal harga mazda carol rencananya akan ditawarkan ke public dengan harga sekitar Rp. 87 juta untuk varian termurah.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *