Advertisement

Mobil Mini Daihatsu Pilihan

mobil mini daihatsu-Bukan hanya di Indonesia saja Daihatsu Motor mengembangkan mobil yang tergolong mini. Beberapa produk andalan mobil mini mereka hadir di beberapa negara lainnya seperti Jepang dan Malaysia. Mobil mini memang dibuat dengan memperhitungkan harga dan efisiensi bahan bakar. Mobil-mobil mini tersebut memang kebanyakan menggunakan kapasitas mesin yang lebih kecil dengan desain mini. Bentuknya yang mungil memungkinkan untuk dapat melesat dijalanan yang cukup ramai dan sempit.

Di Indonesia mobil mini Daihatsu ini dikenal dengan Ayla yang merupakan salah satu produk masuk dalam kategori program LCGC (Low Cost Green Car). Mobil Ayla memang saat ini banyak sekali peminatnya terutama konsumen yang ingin memiliki mobil mungil tetapi cukup lincah. Ayla memiliki kembaran yang diproduksi oleh Toyota yaitu Agya. Kedua mobi mini murah ini menjadi alternatif pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil dengan harga relatif lebih murah. Kapasitas mesin untuk mobil Ayla tergolong tinggi yaitu 1.000 cc.

Dijepang sendiri Daihatsu memperkenalkan copen yang memang cukup mini dengan kapasitas penumpang 4 orang. mobil mini daihatsu Copen memiliki tampilan yang super mewah dan merupakan mobil konvertibel yang atapnya dapat ditutup dan dibuka. Sebagai mobil konvertibel kapasitas mesin milik Copen sangat kecil yaitu 660 cc.

Bukan hanya Indonesia saja yang kebagian mobil murahnya Daihatsu. Negara tetangga Malaysia juga menjadi salah satu pasar mobil murah Daihatsu. Untuk negara Malaysia, mobil mini daihatsu menghadirkan Viva yang merupakan salah satu mobil murah di negeri Jiran tersebut. Harga mobil mini Daihatsu Viva Malaysia ditawarkan dengan harga sekitar Rp 100 juta. Mobil murah Viva menggunakan mesin 660 cc 3 silinder dan beberapa diproduksi dengan kapsitas 850 cc dan 1000 cc.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *