Advertisement

Mobil MPV dibawah 100 Juta di Indonesia

Mobil mpv dibawah 100 juta yang tersedia saat ini adalah Datsun GO+ Panca keluaran dari Datsun Indonesia. Mobil jenis MPV ini dibandrol pada harga dibawah 100 juta. Datsun GO+ panca merupakan salah satu dari mobil Low Cost Green Car Indonesia atau sering disebut sebagai mobil murah LCGC. Mobil dengan kapasitas penumpang cukup banyak ini yaitu 7 penumpang menjadi salah satu pemikat bagi yang ingin memiliki mobil keluarga murah. Mobil ini sebenarnya mampu mengangkut 5 orang dewasa. Dua seat dibelakang akan nyaman digunakan oleh anak anak dengan tinggi kurang dari 150 cm.

Dilihat sosok luarnya maka mobil mpv dengan harga dibawah 100 juta ini terlihat cukup mewah apalagi ada penambahan spiler pada kaca belakang. Penutupan velg kaleng dengan dop menjadikan MPV Datsun Go+ Panca terlihat makin sporty. Juga desain pelindung pintu yang melengkung segaris makin kompak dengan awarna body. Disisi interiornya Datsun menyematkan audio dengan tipe single DIN. Khusus pada sistem audio ini konsumen dapat dapat memilih akan menggunakan audio single DIN atau docking system yang otomatis menyala saat disambungkan pada gadget. Datsun MPV ini sudah dilengkapi dengan power window dengan lapisan wood style.

Spesifikasi Mesin dari MPV Datsun Go+ Panca menggunakan mesin tiga silinder mirip yang digunakan pada Nissan March dengan kapasitas 1.998cc. Dengan mesin tersebut maka mobil murah Datsun GO+ Panca dapat melontarkan tenaga maksimum 67dk dipadu dengan transmisi 5 percepatan. mobil mpv dibawah 100 juta ini untuk pemasaran masih dibawah naungan dari PT.Nissan Motor Indonesia.

datsun Panca

Datsun Go+ Panca memang didesain sebagai mobil keluarga yang memang masih besar peminatnya dikalangan konsumen Indonesia. Karakteristik peminat mobil murah di Indonesia adalah mobil yang dapat menampung banayak penumpang dan menawarkan dengan harga murah. Datsun GO+ Panca menjawab kebutuhan tersebut dengan melahirkan mobil mpv dibawah 100 juta dengan kapasitas 7 penumpang yang merupakan pabrikan Nissan Jepang .

Mobil MPV dibawah 100 juta Datsun Go+ Panca beberapa tipe dengan dengan beragam kelebihannya :
Datsun Go+ D Rp 85.000.000,-
Datsun Go+ A Rp 92.400.000,-
Datsun Go+ A Option Rp 92.900.000,-
Datsun Go+ T Rp 99.900.000,-
Datsun Go+ T Option Rp 102.900.000,-

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *