Advertisement

Mobil Murah Datsun 2015 Datsun I2 Siap Tayang

Mobil Murah Datsun 2015 – Mobil konsep terbaru Datsun semakin gencar dipromosikan dan yang menjadi tempat terbaik penampilannya adalah dalam Tokyo Motor Show 2015 nanti. Mobil konsep terbaru Datsun ini rencannya akan resmi di rilis ke pada public pada tanggal 28 Oktober mendatang. Salah satu teaser yang ditampilkan adalah teaser lampu bagian depan yang menjadi isyarat bahwa mobil konsep terbaru Datsun ini akan mengambil konsep crossover kompak.

Dilihat dari teaser-teaser yang dikeluarkan oleh pihak Datsun kemungkinan ini adalah versi produksi dari Datsun I2, yakni versi adventure dari Datsun Go. Walupun demikian tidak menutup kemungkinan bahwa mobil konsep terbaru Datsun ini adalah mobil yang benar-benar baru.

Datsun sendiri sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mempersiapkan sebuah model produksi terbaru yang mempunyai kode I2. Mobil ini mobil murah datsun 2015 I2 disebutkan akan didasarkan pada desain konsep Redi-Go. Sebagai catatan bahwa Datsun Redi-Go merupakan mobil yang mempunyai kapasitas mesin 800cc dan sudah dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 lalu.

sedangkan untuk pasar India, mobil murah ketiga Datsun direncanakan baru segera diluncurkan sekitar bulan Maret 2016 nanti. Sedangkan untuk debut perdananya akan dilakukan sekitar bulan Februari nanti pada Auto Expo 2016 dan kemungkinan yang diluncurkan berupa I2. Dikhabarkan bahwa I2 versi produksi mengadopsi material yang lebih ringan dan lebih sedikit komponen sehingga dapat menekan biaya agar murah dijual. Mobil murah Datsun 2015 I2 akan diposisikan di segmen ‘mobil hemat biaya’ dan rencananya akan dirilis 18 bulan ke depan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *