Datsun GO Indonesia Memakai Nama Nusantara


Mobil Murah Datsun –┬áSetelah melalui beragam pertimbangan akhirnya Datsun Indonesia telah memberi nama Mobil Murah Datsun 2014 yang akan dipasarkan di Indonesia. Nama yang dipilih untuk mobil murah Datsun tetap menggunakan Datsun GO dan Datsun GO+ dengan penambahan Nusantara dibelakangnya. Mobil Datsun ini akan menambah deretan mobil LCGC yang ada di Indonesia. Banyaknya varian mobil LCGC semakin menambah akses pilihan bagi konsumen otomotif di tanah air.


Advertisement



Nama yang telah disetujui oleh prinspal ini nantinya akan menjadi Datsun GO Nusantara dan Datsun GO+ Nusantara. Pemilihan nama mobil murah Datsun GO Nusantara ini telah memenuhi persyaratan akan mobil murah LCGC di Indonesia.


Bukan hanya nama saja yang akan menjadi ciri khas mobil local akan tetapi Datsun Indonesia juga telah membuat sebuah emblem khusus yang bermotifkan kepulauan di Indonesia. Emblem ini nantinya akan terpasang pada mobil murah Datsun GO Nusantara dan juga Datsun GO+ Nusantara.

datsun goSelain Datsun GO, beberapa mobil murah di Indonesia yang telah mendapat respon positif yaitu ada Honda Brio Satya, Suzuki Karimun Wagon R, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.