Advertisement

Mobil Murah dikemas Mewah

Mobil Murah tampil mewah Untuk bisa tampil lebih wah beberapa mobil murah LCGC memang ditawarkan dengan beragam varian harga. Hal ini tentu saja berkaitan dengan adanya biaya penambahan beragam aksesoris agar mobil bisa tampak mewah. Beberapa produsen memang memakai strategi ini untuk membidik pangsa pasar yang beragam yang tertarik dengan mobil murah.

Hal ini juga yang diterapkan pada Mobil murah Ayla keluaran dari PT Dihatsu Astra Motor yang menawarkan tipe Sporty dan Elegan. Dengan penambahan aksesories dan modifikasi maka mobil murah Ayla Standar bisa dijual dengan harga lebih tinggi. Sebut saja untuk tipe Ayla M Sporty harganya mencapai Rp 104 juta Rp104,25 juta untuk tipe manual dan Rp113,45 tipe matik. Interiornya telah dilengkapi dengan Center Console Box dan Wood Interior Panel.

Ayla M Sporty

Sementara itu, Ayla X Elegant dilepas Rp105,1 juta tipe manual dan Rp114,15 juta tipe matik OTR Jakarta. Begitu juga dengan Mobil murah Toyota Agya hadir dengan TRD Sportivo-nya yang dilempar kepasaran dengan harga mencapai Rp 120 juta.

Agya-sporty

Harga tersebut dibayar untuk mengubah mobil standar Agya lebih berkarakter Sporty dengan penambahan Aerokit depan, belakang dan samping juga emblem dan stiker TRD S. Satu lagi mobil murah yang didandani adalah Suzuki Karimun Wagon untuk tipe GX. Suzuki menghadirkan tipe tertinggi Karimun Wagon GX dengan modifikasi pemasangan velg racing dan penambahan roof rails dan dibandrol dengan harga Rp.100 juta.

Karimun_Wagon_R_gx

Semua kembali kepada konsumen yang bisa membandingkan dan memutuskan mobil apa yang paling tepat dengan budget yang ada. Satu hal yang tidak boleh diabaikan dalam memilih mobil murah adalah factor Safety dan keselamatan penumpang yang ditawarkan para produsen mobil murah LCGC.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *