Mobil Murah Honda Brio Satya


Mobil Murah Honda Brio Satya (LCGC Honda Brio) – Siapa yang tidak mengenal otomotif dengan merk Honda ? nama besar Honda memang sudah merasuk dalam diri sebagian besar konsumen di Indonesia. Hal ini juga dibuktikan pada saat pameran Indonesia International Motor Show 2013 dimana Honda (PT.HPM) menampilkan Honda Brio Satya sebagai  Low Cost Green Car dan terpilih menjadi mobil terfavorit pilihan pengunjung.

Honda tentu tidak tinggal diam dalam penetrasinya di pasar mobil murah. Kehadiran beragam merk dari produsen mobil murah lainnya seakan menjadi tantangan tersendiri untuk menghadirkan sebuah mobil yang dinamis dengan desain yang ciamik. Hal ini akan menjadi sorotan para konsumen mobil LCGC di Indonesia yang tetap setia menantikan kehadiran mobil-mobil terbaru dengan harga yang cukup menggiurkan.

Walaupun demikian diharapkan tetap memperhatikan safety car untuk setiap mobil murah yang diminati hal ini tentu berkaitan dengan keselamatan berkendara lebih terjamin. Dalam pameran tersebut 4 nominator pilihan terfavorit pengunjung dalam ajang IIMS 2013 lainnya adalah BMW 320D pada posisi ke dua disusul All New Nissan Grand Livina,  Toyota Avanza, dan Astra Daihatsu Ayla.



Mobil murah ini lebih mampu menghemat bahan bakar dengan memakai transmisi manual 5-percepatan yang telah lolos emisi standar EURO 4. Model ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 106 juta (Tipe A).

•    Brio Satya A Manual Rp. 106.000.000
•    Brio Satya S Manual Rp. 111.000.000
•    Brio Satya E Manual Rp. 117.000.000