Advertisement

Mobil Sport Murah McLaren 570S dan 540C

McLaren memang terkenal akan produksi mobil sport premium yang harganya memang selangit. Tetapi ternyata mereka juga merilis model mobil sport yang diperuntukkan bagi segmen entry level. Pangsa pasar mobil sport untuk entry level memang cukup baik dan ini disambut oleh McLaren. Mereka menghadirkan 2 tipe mobil sport 570S dan 540C yang targetnya adalah para pembeli baru. Sejak tipe ini ditawarkan sudah ada lebih seribu pemesan untuk kedua mobil entry level sport series tersebut.

Model 540C dan 570S menjadi mobil sport series “termurah” yang dimiliki McLaren saat ini. Sebuah kepraktisan saat mengendarai mobil sport ditawarkan oleh mobil sport murah ini. Mobil ini memang diciptakan berbeda dari mobil sport yang sudah ada. Rencananya produksi mobil sport murah McLaren ini akan dilakukan di Inggris.

Rupanya McLaren ingin memperluas pasar mereka dengan menawarkan mobil sport series ini sehingga akan ada para pembeli baru yang tertarik dengan mobil sport murah McLaren ini. Walaupun dijual dengan harga lebih murah tetapi jangan kuatir akan performa yang ditawarkan. Mobil ini diklaim akan memberikan pengalaman berkendara seperti mobil sport McLaren lainnya.

Spesifikasi mobil sport McLaren 570S tersebut memakai sasis MonoCell II dan mengaplikasikan mesin 3.8-liter V8 twin-turbo. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 570 Hp dan torsi 600 Nm. Untuk mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dibutuhkan waktu 3,2 detik. Pada Model mobil sport 540C tetap memakai mesin yang sama hanya tenaga yang dihasilkan berbeda yaitu 540 Hp dan untuk mencapai 100km/jam membutuhkan waktu 3,5 detik. Mobil sport murah ini diklaim mampu mencapai kecepatan puncak 320 km/jam.

Harga Mobil sport murah McLaren 570S dibanderol 126.000 poundsterling atau bila dirupiahkan setara Rp 2,5 miliar dan Harga mobil sport murah McLaren570S ditawarkan pada harga 143.250 poundsterling atau mencapai Rp 2,9 miliar.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *