Advertisement

Perbedaan Toyota Aygo dan Toyota Agya

Perbedaan Toyota Aygo dan Toyota Agya – Mobil terbaru Toyota Aygo dan Toyota Agya memang mirip hanya saja keduanya memiliki pasar yang berbeda. Toyota Aygo merupakan mobil kompak city car untuk pasar Eropa setara dengan Toyota Agya untuk pasar di Indonesia. Desain yang diusung oleh Toyota Aygo memang lebih menawan bila dibandingkan dengn versi Toyota Agya di Indonesia. Untuk gambar Toyota Aygo bisa dilihat pada gambar yang tampak di bawah ini. Memang terlihat jelas dari desain keduanya memiliki desain mobil berbeda.

Baik Toyota Aygo maupun Toyota Agya menggunakan mesin 1.0L tetapi memiliki karakteristik yang berbeda. Bahkan untuk Toyota Aygo generasi kedua telah diupdate dengan mesin terbaru yang lebih irit bahan bakar. Toyota Aygo mempunyai tingkat pemakaian bahan bakar sekitar 24,3 kpl dengan mesin terbaru kapasitas 1.0 liter 3 silinder dmana mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 68hp.

Perbedaan aygo dan agya

Sedangkan pada mobil murah Toyota Agya dengan mesin berkapasitas 1.0 liter DOHC dengan tingkat pemakaian bahan bakar 20 kpl dapat menghasilkan tenaga 65hp. Akselerasi Mobil Murah Toyota Agya ada pada kisaran 14,7 detik untuk mencapai kecepatan 100 km per jam dengan top speed 150 km/jam.

Toyota Aygo mobil garapan Toyota yang bekerja sama dengan PSA Peugeut dan Citroen diperkenalkan di swiss 2014 lalu. Keunikan mobil city car ini terletak pada desain X pada bagian depan memanjang sampai kaca samping.Bukan hanya desain yang ciamik tetapi performa mobil Toyota Aygo pun mumpuni. Akselerasi Mobil Toyota Aygo mampu mencapai kecepatan 100 km per jam dalam 14,2 detik dengan top speed 160 km/jam.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *