Advertisement

Redi Go Mobil Konsep Terbaru Datsun

Redi-Go Concept diperkenalkan Datsun pada Delhi Auto Expo 2014 di New Delhi India. Tampil dengan model yang lebih sporty daripada Datsun Go sebelumnya. Mobil concept ini merupakan model penerus Go pada masa mendatang. India memang menjadi pasar otomotif yang tumbuh subur. Segala jenis mobil khususnya dengan harga murah rata-rata akan diperkenalkan di India. Hal ini membuat produsen mobil dunia berlomba menawarkan varian mobil murah mereka di negara ini.

Dengan mengambil warna hijau membuat mobil yang tampak kekar ini menjadi sejuk dipandang. Kombinasi warna silver di beberapa bagian, seperti bemper depan, belakang, dan sepatbor ban membuat tampilannya semakin kekar dan sangar. Mobil terbaru Datsun ini diprediksi akan menarik minat konsumen otomotif di India yang selalu menantikan kehadiran mobil-mobil terbaru.


Gril khas Datsun tetap dipakai pada Datsun Redi go, seperti pada Go dan Go+, tetapi dipadu dengan warna hitam yang mampu menamilkan kesan elegan dan mewah.

redi go1Bentuk lampu utama mobil Redi Go di desain lebih sipit daripada Go, sedangkan pada lampu kabut LED menyatu di kedua sisi bemper depan, memperkuat kesan agresif. Bodi lebih tinggi 40 dari Go menawarkan kabin penumpang yang lebih lega. Secara keseluruhan baik panjang dan lebarnya lebih kecil.

Sampai saat ini belum ada sepesifikasi lengkap mengenai mobil redi go ini

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *