Advertisement

Renault Siapkan Mobil Harga Murah

Salah satu rival mobil murah yang berencana akan segera merilis mobil murahnya adalah pabrikan Mobil Renault asal Perancis. Bahkan beritanya, Renault akan menawarkan dua model mobil murah diakhir tahun 2014 nanti. Mobil-mobil ini nantinya akan dikembangkan bekerjasama dengan Nissan dan akan diproduksi di Chennai, India. Market pasarnya adalah negara-negara berkembang dimana pertumbuhan permintaan akan mobil murah sangat sangat tinggi.

Reanult rupanya tidak mau ketinggalan dalam menyasar pasar mobil murah atau LCGC. Hal ini karena memang pasar mobil murah sedang terbuka lebar terutama pada negara berkembang. Peminat kendaraan roda empat sebagai penunjang aktivitas kian hari kian tinggi tidak terkecuali di Indonesia. Kesempatan untuk menghasilkan mobil dengan harga murah tentu tidak akan dilewatkan begitu saja oleh pabrikan asal perancis ini.

Harga mobil murah kolaborasi antara Renault dan Nissan Motor Company (NMC) ini rencananya akan dipasarkan dengan kisaran harga 37 juta sampai dengan 62 juta rupiah. Dengan harga yang cukup kompetitif tersebut maka mobil city car ini akan menjadi pesaing kuat mobil murah asal India Tata Nano. Untuk sementara khabarnya mobil murah renault ini terlebih dulu akan dipasarkan di Eropa dan beberapa negara Amerika.

renault murah

Harga murah tidak berarti keselamatan pengguna diabaikan, Renault dan Nissan akan tetap menjaga kualitas baik desain maupun tingkat keselamatan dan kenyamanan yang tinggi untuk produk mobil murahnya. Kedua produsen tersebut selalu menginginkan konsumennya mendapatkan mobil dengan kualitas maksimal. Hingga saat ini spesifikasi mesin dan bentuk desain baik secara eksterior maupun interiornya masih belum diumumkan oleh kedua produsen tersebut.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *