Advertisement

Wow Ini Dia Spesifikasi Datsun Cross 2018 Teranyar

Spesifikasi Datsun Cross 2018 – Datsun kembali meluncurkan produk mobil terbarunya Datsun Cross di Tanah Air.

Mobil terbaru Datsun ini digadang gadang memiliki fitur-fitur terbaru dari versi sebelumnya. Pada edisi Datsun Cros ini ada 2 versi yaitu yang dilengkapi dengan transmisi manual dan yang menggunakan transmisi otomatis.

Spesifikasi mobil terbaru Datsun Cross ini menggunakan mesin yang tidak berbeda dengan model terdahulu . Walaupun memakai mesin yang sama akan tetapi Datsun cross memiliki sistem control yang sangat berbeda. Datsun terbaru yang dikeluarkan ini merupakan model ketiga yag dihadirkan di Indnesia.

Pada Datsun Cross yang menggunakan transmisi manual spesifikasinya tidak berbeda dengan Datsun Go panca ataupun Datsun GO+ yang sudah lebih dahulu hadir di Tanah Air. Mesin dengan kemampuan 68hp dengan torsi 104Nm berbeda halnya dengan Datsun Cross yang otomatis memakai CVT (continously variable transmission) tenaganya menjadi 78 dengan torsi 104 Nm.

Spesifikasi Datsun Cross 2018 Terbaru

Mobil Datsun Cross ini digadang gadang akan menjadi mobil yang dapat menawarkan kenyamanan saat digunakan diperkotaan. Dengan performa kendaraan yang baik ditunjang penggunaan CVT terbaru dimana perpindahan gigi semakin halus. Untuk melakukan manuver di jalanan jelas akan sangat mudah dengan radius putar 4,5 meter.

Berbicara mengenai spesifikasi Datsun cross 2018 ini memiliki tinggi 1.560 mm, lebar 1.670 mm, panjang 3.995 mm dengan jarak sumbu roda 2.450 mm dan ground clearance 200 mm. Dengan ground clearance yang cukup tinggi mobil Dattsun Cross ini akan sangat mumpuni saat diajak menjelajah medan.

Mobil terbaru dari Datsun 2018 ini memang dirancang untuk memenuhi spesifikasi standar kebutuhan kendaraan roda empat konsumen di Tanah Air. Fitur fitur yang ditawarkan telah mencirikan apa yang diperlukan oleh pengendara local.

Mobil terbaru Datsun Cross ini dilengkpi dengan fitur lampu otomatis dengan fitur follow me home. Kabin dibangun cukup senyap saat digunakan dan didukung oleh head unit layar sentuh semakin menambah kenyamanan berkendara.

Bagi yang sudah tidak sabar ingin meminang Datsun Cross bisa melakukan pre book di diler Datsun terdekat. Sedangkan untuk pegiriman pertama ke konsumen akan dilakukan pada bulan Maret tahun ini. Tersedia beragam warna pilihan yaitu amber, silver, white, black, copper, rubi, dan grey. Harga Datsun Cross dibandrol mulai 163 juta. Demikian sekilas spesifikasi Datsun cross 2018 semoga bermanfaat

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *