Advertisement

Spesifikasi Geely Panda Indonesia

Salah satu produk terbaru dari Mobil Geely yang dipasarkan di Indonesia adalah Mobil murah Geely Panda. Mobil ini memang dibuat meniru desain hewan Panda yang lucu.  PT Geely Mobil memasarkan dengan harga Rp 98 juta per unit dengan merek Geely Panda. Harga tersebut bisa menjadi harga mobil termurah di Indonesia untuk saat ini dengan kelas 1.300 CC. Bila dibandingkan dengan mobil sejenis, Geely panda jauh lebih murah tentunya seperti produk mobil dari jepang, korea maupun Amerika Serikat.

Mobil geely memang dirancang dengan mutu standar mobil-mobil eropa. Meskipun dijual lebih murah, mobil Geely Panda memiliki mutu yang bisa diandalkan dan dalam 3 tahun ke depan, rencananya mobil Geely panda ini akan dijual lebih murah lagi sehingga pangsa pasar yang lebih luas bisa di capai mobil Geely. Mobil murah ini mempunyai nilai unggulan bila disandingkan dengan mobil di segmen citycar yang sudah lebih dahulu ada di pasaran Indonesia.

Keunggulan tersebut diantaranya adalah harga jauh lebih murah dari kompetitor mobil sejenis lainnya, mesin 4 silinder dengan kapasiatas 1.343cc. Untuk tipe GL beragam fitur standar sudah melengkapi mobil imut ini seperti adanya air bags untuk menjamin keselamatan penumpang, penggunaan power window dan velg sudah memakai alumunium Alloy.

geely panda
Untuk bagian interior mobil Geely Panda menggunakan AC yang membulatdan untuk bagian dasbor dilengkapi dengan fasilitas entertainment seperti Radio, CD player + MP3 player juga membulat, dan 3 tombol pengaturan semakin memperkuat kesan “chubby” dari Mobil Geely Panda.

Ruang kabin yang cukup luas mampu menampung empat orang dengan leluasa. PT. Geely Mobil memberikan Total Trust Service, Garansi dan Sparepart untuk 5 Tahun, atau 130.000 km. Dengan mesin bertipe DOHC yang bertenaga 85 Horse Power (hp), dengan torsi 110 Nm pada 5.200 mampu membuat mobil ini melesat lincah menyusuri padatnya ibukota.

Geely Panda memiliki 3 jenis varian yang berbeda yang masing masing dengan spesifikasi dan fitur tersendiri. Geely Panda GS 1.3 MT (Manual Transmision), memiliki kelengkapan : AC, Fog Lamp, Tilt Steering, 1300cc, ABS+ABD, Central Lock, Steel Wheel With Cover, Power Streering, Radio, Power Window, Impact Absorbing Door, Electrical Mirror. Sedangkan untuk Geely Panda GL 1.3 MT (Manual Transmision), yang diklaim sebagai versi mewah Panda, dilengkapi dengan kelengkapan : AC, Fog Lamp, Tilt Steering, 1300 cc, ABS+EBD, Central Lock, Alloy Wheel, Power Steering, Power Window, Impact Absorbing Door, Electrical Mirror, Dual Air Bag, Radio+CD player+MP3 player. Sedangkan untuk yang versi GL 1.3 AT  adalah versi automatik dari Mobil Geely Panda GL 1.3 MT, dengan kelengkapan yang sama,

  • Engine: 1.342 Cc/Multi Injection Port
  • Cylinder 4 in-lines/16 valve/ DOHC
  • Speed 5MT
  • Max Power (HP/rpm) 85/6000
  • Max Torque 110/5200
  • Max Speed 170 km/h
  • Weight (kg) 985
  • Dimension 3598/1630/1465
  • Wheelbase (mm) 2340
  • Tyre 165/60 R14
  • Front Suspension McPherson
  • Rear Suspension Torsion Beam type
  • Brake Front Disc Brake
  • Brake Rear Drum Brake+Dual pipe+Vacum Power

Harga mobil ini bila dibandingkan dengan mobil pada segmen sejenis maka mobil murah  Geely Panda jauh lebih murah. Mobil  ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaik dengan harga terjangkau. Untuk versi Geely panda GL MT harga Rp 138 juta dan untuk versi GS AT Rp 149 juta.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *