Advertisement

Spesifikasi Suzuki Celerio

Spesifikasi Suzuki Celerio Indonesia – Salah satu keluaran mobil murah besutan Suzuki adalah Suzuki Celerio yang merupakan varian hatchback. Saaat ini mobil yang memiliki kaspasitas silicer 1000cc ini sudah bisa dipesan oleh pecinta mobil Suzuki. Harga suzuki Celerio yang ditawarkan kali ini cukup menarik dengan kisaran harga mobil LCGC. Mobil terbaru Suzuki ini menggunakan transmisi manual dengan model kompak dan dilengkapi dengan beragam fitur yang menarik.

Mobil terbaru Suzuki celerio 1000cc ini dapat menjadi pilihan yang memang suka dengan mobil yang kompak karena spesifikasi Suzuki Celerio yang ditawarkan memiliki fitur yang lengkap. Saat ini mobil Suzuki Celerio juga dipajang pada JIExpo 2015 oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Mobil Suzuki terbaru 2015 ini memang akan menjadi pesaing kuat mobil LCGC yang sudah lebih dahulu hadir di Indonesia.

Mobil yang memiliki dimensi panjang 3,6 meter, lebar 1,6 meter, tinggi 1,54 meter, ground clearance 1,45 meter, radius putar 4,7 meter ini memiliki beberapa fitur andalan. Beberapa yang ditawarkan oleh Mobil Suzuki terbaru Suzuki dapat diihat pada Spesifikasi Suzuki Celerio di bawah ini:
– Kapasitas Mesin: 998 CC dengan tipe K10B, 3 silinder DOHC dilengkapi drive by wire
– Tenaga maksimum yang mampu dihasilkan 68 daya kuda pada putaran 6.000 rotasi per menit (rpm)
– Transmisi: Continuously Variable Transmission (CVT) dan manual 5 percepatan
– – Kapasitas: 5 penumpang, bagasi 254 liter (dapat ditambah dengan melipat kursi baris kedua)
– Kapasitas tangki BBM: 35 liter
– Fitur interior: Tilt-adjusting steering wheel, head audio unit dilengkapi USB, port AUX, dan CD player
– Fitur eksterior: velg ring 14, lampu halogen multireflektor, high mount LED stop lamp
– Fitur keamanan: 3 point sealtbelts di depan dan belakang, dual SRS airbag, Antilock Braking System, child proof rear door locks, keyless entry, security alarm, immobilizer.

Harga Suzuki Celerio Indonesia dibandrol dengan harga Rp 146 juta untuk transmisi manual dan untuk bertranmisi otomatis dibandrol dengan harga Rp 158 juta. Dengan harga jual tersebut, Celerio 2015 dipastikan akan menjadi daya tarik bagi konsumen baru yang ingin memiliki kendaraan roda empat. Mobil terbaru Suzuki celerio ini akan menjadi pesaing kuat bagi beragam city car seperti Daihatsu Sirion, Toyota Etios Valco, atau KIA Morning.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *