Advertisement

Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R dan Harga

karimun-Burgundy-Red

Spesifikasi Karimun Wagon R – Seperti produsen mobil murah lainnya maka PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan mobil murahnya yaitu Karimun Wagon R yang juga memiliki lambang burung Garuda. Mobil murah ini bermesin bensin dengan sistem penggerak 2WD dan memakai sistem kemudi RHD (Right Hand Drive). Mobil yang dilengkapi dengan sistem pengereman depan menggunakan Ventilated disc dan pada rem belakang menggunakan Drum ini memiliki berat kosong 835 kg.

Pada bagian depan Suzuki Karimun Wagon R dipasangkan Suspensi MacPherson strut with coil spring sedangkan suspense belakang memakai 3-Link rigid with coil spring. Tangkinya sendiri untuk pengisian full mampu menampung bahan bakar sebanyak 35 liter.

KARIMUN WAGON R memakai mesin K10B yang merupakan generasi terbaru memiliki kapasitas 998cc, DOHC yang cukup bertenaga. Penggunaan Metal Timing Chain sehingga lebih awet bila dibandingkan dengan penggunaan belt karet. Pada mesin Karimun Wagon R telah dillengkapi Intake Manifold dimana memiliki bahan plastik yang mampu mengurangi penguapan bahan bakar dari radiasi mesin dan bobot mesin jauh lebih lebih ringan sehingga menghasilkan mesin yang lebih responsif.

Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R memiliki dimensi panjang all body 3.600 m dan lebar 1.475m. Tinggi keseluruhan: 1,670-1,700 mm Jarak poros roda: 2,400 mm Jarak pijak Depan: 1,295 mm- Belakang: 1,290 mm Radius putar minimum: 4,600 mm Jarak terendah: 170 mm. Mobil ini mampu menampung penumpang sebanyak 5 penumpang. Sistem kemudinya adalah Rack and Pinion.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *