Advertisement

Ini Tipe Wuling Cortez Indonesia Paling Laris

Setelah sukses dengan Wuling Confero kembali Wuling mengelontorkan produk baru dengan segmen lebih tinggi yaitu tipe Wuling Cortez indonesia. Ini adalah MPV dengan kenyamanan dan fitur di atas Wuling Confero.

Bila disandingkan dengan Confero maka terlihat perbedaan mulai dari besarnya kapasitas mesin yang dipakai oleh Wuling Cortez ini. Pada produk terbaru Wuling Cortez disematkan mesin dengan kapasitas 1.800 cc dimana mesin ini meningkat lebih besar bila dibandingkan dengan Wuling Confero.

Mobil terbaru Wuling Cortez tersedia dalam 5 varian yaitu 1.8C M/T, 1.8C i-AMT, 1.8C Lux+ i-AMT, 1.8L Lux+ M/T dan 1.8L Lux+ i-AMT sebagai tipe yang paling tinggi. Dan yag paling banyak diburu para pembeli Wuling Cortez adalah tipe tertingginya yaitu 1.8L Lux+ i-AMT.

Wuling Cortez 1.8L Lux+ i-AMT memiliki beragam fitur unggulan dan fitur ini memang jarang terdapat pada mobil mobil bertipe MPV yang ada saat ini. Beberapa fitur unggulan yang disematkan adalah electric parking brake, hill-start assist, hill hold control, automatic vehicle holding, dan tire pressure monitoring system untuk memantau tekanan di ban dimana fitur ini hanya terdapat pada sedan kelas premium.

Interior Wuling Cortez Bikin Ngiler

Spesifikasi tipe wuling cortez indonesia paling laris bisa kita mulai dari bagian kemudi kita bisa melihat bahwa Wuling Cortez dilengkapi dengan steering wheel yang memiliki desain sporty. Pada kemudi ini terdapat beragam tombol-tombol yang membantu pengemudi mengoperasikan fitur fitur yang terdapat pada Wuling Cortez.

Adapula fitur entertainment didukung dengan head unit yang memakai layar lcd lebar. Pada sisi dashboard dilengkapi panel-panel dengan corak kayu dan tersedia pula sebuah jam analog.

Pada bagian Jok, Wuling Cortez telah melapisi dengan kulit berwarna krem yag menambah aura mobil mewah di interior Wuling Cortez ini. Tidak hanya itu saja kemewahan yang disuguhkan oleh Wuling Cortez kita bisa melihat bahwa mobil ini juga terdapat sunroof.

Harga Wuling Cortez 2018

Berikut ini kami sajikan daftar harga Wuling Cortez tahun 2018:
–Wuling Cortez 1.8 C 6MT Rp 218.000.000
– Wuling Cortez 1.8 C i-AMT Rp 228.000.000
– Wuling Cortez 1.8 C Lux+ i-AMT Rp 233.000.000
– Wuling Cortez 1.8 L Lux+ 6MT Rp 354.000.000
– Wuling Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT Rp 264.000.000

Itulah sekilas tipe wuling cortez indonesia berikut harganya. Bila ingin fitur lengkap denga harga lebih terjangkau Wuling Cortez bisa jadi pilihan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *