Advertisement

Toyota Agya Baru Facelift 2017

Toyota Agya Baru facelift 2017- Toyota salah satu produsen mobil ternama yang memasarkan produk mobil unggulan di Indonesia tidak pernah berhenti menawarkan mobil mobil berkualitas. Nama besar Toyota seolah menjadi magnet bagi konsumen mobil di tanah air. Hal ini tidak membuat Toyota berhenti dengan berbagai tipe yang ada tetapi terus berbenah menghasilkan mobil mobil dengan tipe terbaru lainnya.

agya baru 2017
Belum lama berselang setelah mobil murah LCGC Toyota Calya dilempar kepasaran kini dikhabarkan ada yang baru dari mobil LCGC keluaran Toyota. Dalam waktu dekat ini Toyota akan melauching sebuah mobil murah LCGC baru. Mobil LCGC terbaru dari Toyota ini dikhabarkan merupakan versi facelift. Modelnya bukan baru tetapi menjadi versi penyegaran dari LCGC lima penumpang andalan Toyota yaitu versi terbaru Agya. Kita ketahui bahwa sejak dikeluarkan mobil Agya mendapat sambutan sangat baik pasar mobil di tanah air.

toyota agya facelift 2017

Versi terbaru Agya ini dikhabarkan mendapatkan beberapa perubahan yang menarik. Nantinya setiap tipe Toyota agya baik itu tipe terendah maupun tipe tertinggi akan menggunakan lampu proyektor sebagai fitur standard an juga LED line guide.  Agya versi terbaru ini sengaja didesain supaya dapat tampil mempesona.

Tampilan pada sisi depan terlihat seperti mobil Grand New Veloz selain itu Agya baru juga dipoles dengan sentuhan kemewahan dengan aneka fitur mobil unggulan dimana beberapa fitur unggulan ini biasanya ada pada mobil-mobil mewah.

Fitur Auto Cut Off Lamp yang terdapat pada mobil Avanza dan Calya juga dipasang pada Toyota Agya versi baru ini. Auto Cut Off Lamp merupakan fitur otomatis saat kunci mobil dicabut maka lampu akan mati. Lalu apakah harga Agya baru ini lebih mahal dari versi yang sekarang? Dengan adanya perubahan tersebut tentu saja harga Agya Terbaru 2017 ini akan berbeda dari versi Agya yang ada saat ini.

Toyota Agya baru 2017 ini akan tersedia beragam fitur keamanan penumpang seperti anti-lock braking system (ABS) yang sangat berfungsi untuk mengontrol fleksibelitas dari roda mobil Agya saat dilakukan pengereman mendadak, immobilizer, sensor parkir, sabuk pengaman 3 titik pada semua kursi penumpang mobil Agya dan side impact beam yaitu sebuah standar oekindung yang terdapat pada mobil untuk melindungi mobil saat tabrakan dari arah samping.

Mobil Toyota Agya baru 2017 ini akan mengandalkan mesin 1000cc dan mesin 1.200cc. Sedangkan informasi mengenai harga Toyota Agya baru 2017 ini sampai saat ini masih belum dirilis. Khabarnya harga mobil Toyota Agya baru ini diinformasikan saat mobil agya baru ini dilaunching nanti.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *