Advertisement

Toyota Agya Daihatsu Ayla

Pilih Toyota Agya atau Daihatsu Ayla memang susah susah gampang karena keduanya menawarkan fasilitas yang baik dan harga yang cukup bersaing. Sebagai mobil murah baik Toyota Agya maupun Daihatsu Ayla tentu memiliki keungulan masing masing. Keduanya memang menjadi mobil murah paling laris saat ini terutama untuk pasar otomotif di tanah air. Nah dari kuda mobil murah tersebut lalu bagaimana menentukan mobil paling murah tetapi juga menawarkan kualitas yang bagus ? Review singkat ini mungkin bisa menjadi penentu bagi yang ingin memilih Daihatsu Ayla atau Toyota Agya.

Sebagai mobil LCGC untuk harga tentu Mobil Daihatsu Ayla lebih murah jika disandingkan dengan rivalnya Toyota Agya maupun mobil murah keluaran Honda yaitu Honda Brio. Daihatsu ayla ditawarkan dengan harga mulai dari 76 juta sampai 114 juta untuk versi termahal. Oleh sebab itu sejak dikeluarkannya tahun 2013 lalu Daihatsu Ayla menunjukkan lonjakkan permintaan yang cukup fantastis. Mobil murah Ayla menawarkan interior yang cukup lapang dengan dimensi (PxLxT) 3.600 x 1.600 x 1.520 (mm) sehingga nyaman dikendarai walaupun sampai 5 penumpang. Meski terlihat mungil bagasi yang ditawarkan lebih luas dari mobil sejenis sehingga cukup lapang membawa koper dan maupun belanjaan. Melengkapi hiburan dalam perjalanan, mobil murah Ayla telah terpasang dengan radio, MP3/CD/WMA, USB, dan AUX port. Untuk pilihan versi tertinggi yakni tipe X maka semakin lengkap dengan Chorome Grill Bumper, Tacho meter MID, Central cluster AC, CD player, air bag, AC, power windows dan central lock.

Daihatsu Ayla menggunakan mesindengan kapasitas 1.0 liter (998cc) DOHC 3-silinder yang dilengkapi dengan 12 katub mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 65 hp/6000 rpm dengan torsi 85 Nm/3000 rpm. Daihatsu ayla dibandrol mulai harga 76 juta sampai 114 juta tergantung dari tipenya.

Sedangkan untuk mobil murah Toyota Agya sendiri terlihat mirip seperti Honda brio dengan desain body yang cukup mungil. Memiliki spesifikasi mesin Agya tidak berbeda dengan rivalnya Daihatsu Ayla dengan spesifikasi DOHC/3 cylinder, 12 Valves yang mampu memancarkan daya maksimum mencapai 6000 rpm dengan torsi 3600 rpm. Mobil murah Toyota Agya memiliki daya tamping bahan bakar mencapai 33 liter. Mobil layaknya city car ini cukup nyaman untuk bermanuver diperkotaan yang padat dengan dimensi panjang 3600 cm, lebar 1600 cm, dan tingginya 1520 cm. Beragam pilihan warna menarik juga bisa didapatkan dari Toyota Agya yaitu putih, Hitam, Abu-abu tua, silver metallic, biru muda, dan biru tua. Untuk interitornya sendiri menawarkan sistem hiburan 1 DIN Integrated audio untuk memutar berbagai media seperti CD/MP3/USB/AUX menemani setiap perjalan bersama Agya. Sebagai saran keselamatan berkendara mobil murah Agya telah dilengkapi seatbelt di kursi belakang. Untuk Harga Toyota Agya ditawarkan antara 99 juta sampai dengan 110 juta,-.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *