Advertisement

Toyota Agya Spesifikasi dan Harga Agya

Toyota Agya Spesifikasi dan Harga Agya – Toyota Agya Indonesia hadir dalam 3 Type yang berbeda yaitu Type TRD S, Type G dan Type E.  Harga Mobil Baru Toyota Agya ditawarkan mulai dari 99 juta sampai 120 juta. Mobil Toyota Agya pada sisi dashboard menggunakan desain futuristic dan untuk tipe G dan TRD S telah memiliki fitur CD/MP3/USB/Aux dengan menggunakan Head unit double din.

Pada Toyota Agya 2013 mengaplikasikan panel instrument yang dibuat dengan desain berkelas layaknya mobil mewah lainnya. Toyota Agya Spesifikasi pada bagian interior terdapat instrumen untuk memonitor kondisi mobil agya yamg disebut Multi Information Display. Multi Information Display pada mobil agya 2013 menampilkan instrumen seperti, speedometer, tachnometer, alarm (5-waktu), eco driving, history perjalanan (trip meter), odometer, jam, dan informasi konsumsi bahan bakar rata-rata.

Toyota Mobil melengkapi mobil Agya pada pintunya telah menggunakan Power Window dan power door lock. Sedangkan pada mobil agya toyota tipe G dan S TRD pengaturan spion dapat dilakukan secara elektrik. Putaran setir ringan karena telah dilengkapi dengan Electric Power Steering (EPS). Agya mobil sangat nyaman dengan penawaran kabin yang luas dengan bagasi yang cukup lega untuk membawa muatan barang.

toyota-AgyaUntuk keselamatan penumpang mobil Agya Toyota telah dilengkapi dengan seat belt pada semua kursinya dan bagi penumpang depan tersedia Dual SRS air bag untuk keadaan darurat saat terjadi benturan.

Dengan pemakaian mesin Toyota Baru 998 cc 1KR DOHC, 3 silinder segaris dengan yang mampu menghasilkan tenaga 65.3ps dan torsi puncak sebesar 8,8 kg-m (114 Nm) @ 3.600 rpm maka mobil ini cukup memiliki performa yang baik. Selain gampang diajak bermanuver karena bentuknya yang kompak Toyota Agya 2013 juga cukup irit dalam konsumsi bahan bakar.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *