Advertisement

10 Mobil Keren Beijing Motor Show

Beijing motor show 2014 hadir dengan beragam mobil-mobil keren yang siap membuat mata terpukau memandang. Selain performa dan desain yang ditampilkan beragam mobil concept terbaru ikut terpajang di ajang mobil terbesar di China ini. Merk-merk papan atas juga turut andil menyedot animo pengunjung pameran kali ini.

Para produsen mobil dunia berlomba menampilkan karya terbaik mereka. Beberapa mobil mewah tidak pernah absen unjuk gigi dalam setiap even otomotif dunia. Peminat mobil di seluruh dunia memang tidak akan melewatkan pameran-pameran otomotif terutama skala Internasional. Salah satunya adalah gelaran Ajang Beijing motor show 2014 ini. Berikut ini beberapa mobil-mobil mewah yang terlihat dalam even beijing motor show 2014 tersebut.

1.BMW Vision Future Luxury concept
bmwDengan berorientasi kepada user interface terbaik untuk menghadirkan kenyamanan, Mobil mewah BMW Vision Future Luxury Concept memiliki tujuan bisa memberi gambaran akan sebuah kendaraan dengan visi kemewahan di masa depan yang dipresentasikan lewat karakteristik khas BMW. BMW Vision Future Luxury Concept akan dibangun memakai bahan serat karbon bukan hanya dalam struktur bodinya saja melaikan juga pada sebagian besar interior yang dikombinasikan dengan aluminium dan permukaan bermaterial kayu nan elegan.
2.Mercedes-Benz Concept Coupe SUV
Mobil ini disebut Concept Coupe SUV, namun dengan varian coupe Mercedes-Benz ML. Mercedes-Benz Concept Coupe SUV menggunakan mesin V6 3.0-liter yang dapat menghasilkan tenaga 333 hp pada 5500 rpm dan torsi 480 Nm pada 1400- 4000 rpm. Mesinya memiliki fitur direct injection dan disokong dengan 2 turbo. Mesin tersebut dipadkunan dengan transmisi otomatis 9-speed 9G-TRONIC PLUS dan terdapat beberapa mode pilihan berkendara yaitu COMFORT, SLIPPERY, SPORT, SPORT+, INDIVIDUAL.
3.Lexus NX200t
Melengkapi product line-up terbarunya, Lexus merilis NX 200t Turbo. Mobil Sport car ini adalah versi turbo dari new Lexus NX. Lexus NX 200t menghadirkan aura sporty dengan fitur F sport pack, spindle grille, velg kokoh, exhaust tile pipe ( knalpot ) berlapis krom dan interior dengan pengaplikasian warna hitam dan merah. Lexus NX 200t menggunakan mesin berkapasitas 2000cc turbocharged dengan teknologi VVT-iW. Mesin tersebut mendukung fitur Atkinson cycle sehingga kinerja mesin lebih efisien pada saat mobil melaju dengan kecepatan rendah.
4.Citroen DS 6 WR
Produsen mobil asal Tiongkok ini menjawab pasar otomotif dinegara tersebut dengan menghadirkan mobil Citroen DS 6 WR. Mobil yang meiliki desain menggoda itu memang cukup diterima oleh masyarakat di China. Citroen pun berharap model ini dapat mengangkat penjulan mobil citroen pasar otomotif China yang memang sangat menyukai mobil dengan concept SUV.
5.Peugeot Exalt Concept
Lewat desain body yang futuristik tersebut mobil Peugeot Exalt Concept mengusung mesin Hybrid4 berkapasitas 1.6 liter THP 4 silinder dan motor listrik 50 kW. Mesin tersebut dklaim mampu meghasilkan tenaga 340 HP dipadu dengan sistem transmisi otomatis 6 percepatan. Mobil dengan konsep teknologi mesin hybrid ini membuat Peugeot Exalt Concept mampuy berjalan dalam mode listrik, bensin, serta hybrid.
6.Volkswagen New Midsize Coupe
Mobil ini mengaplikasikan mesin VW TSI bertenaga 217dk dimana mobil VW ini diklaim mampu melaju pesat hingga 152mph dimana 0-62mph mampu dicapai hanya dalam waktu 6,2 detik. Bagian depan mobil Volkswagen New Midsize Coupe ini menampilkan grille avant-garde, lampu-utama LED dengan optik 3D dan air inlet besar di bumper.
7.Hyundai ix25
Hyundai ix25 konsep ini memakai mesin bensin Nu 2.0 dengan kapasitas 2,0 liter dan untuk pasar domestik China akan memakai kapasitas mesin mesin bensin 1,4 liter dan 1,6 liter. Hyundai ix25 ini diproduksi oleh Hyundai-Beijing joint venture. Interior Hyundai ix25 ini mengambil konsep Hyundai Santai Fe. Seperti diketahui bahwa masyarakat China sangat antusias akan mobil dengan konsep SUV sehingga diprediksi mobil inipun akan mendapat sambutan baik masyarakat di China.
8.Ford Everest
Desain New Everest makin memperlihatkan citra SUV yang tangguh, bergaya dan dinamis. Desain kap mesin baru yang berbentuk seperti kubah pada bagian tengah terlihat kokoh. Ditambah grill yang memiliki desain mewah dan elegan, serasi dengan lampu dan bumper depan. Mesin yang digunakan Ford Everest adalah Duratorq TDCi yang berkapasitas 2.5L. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga 105KW (143PS) dengan maksimum torsi terbesar di kelasnya yaitu 33.7kgm.
9.Audi TT Offroad concept
Audi menggabungkan aspek sporty sebuah coupe dengan ketangguhan SUV kompak. Mobil Audi TT Offroad concept ini memakai mesin plug-in hybrid yang memiliki 2 motor listrik dimana mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga total 408 dk. Kemampuan mengolah BBM Auto TT Offroad diperkirakan bisa mencapai 52,6 km/liter.
10.VW Golf R 400 Concept
Volkswagen hadir dengan salah satu ikonik mereka, VW Golf yang merupakan konsep dari Volkswagen Golf R-400. Mobil hasil modifikasi resmi pabrikan ini mampu mendongkrak tenaga mencapai 2x lipat. Mesin yang dipasang pada VW Golf R 400 Concept memiliki kapasitas 2.0 liter, 4 silinder, turbocharger, dipadu transmisi DSG 6 percepatan. Mesin tersebut diklaim dapat menghantarkan tenaga sampai 400 dk dan torsinya 450 Nm. Dengan tenaga sebesar itu maka akselarasi 0 sampai 100 km perjam cukup ditempuh dalam waktu 3,9 detik. Kecepatan maksimal VW Golf R 400 Concept ini adalah 282 km perjam

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *