Advertisement

3 Pilihan Datsun Go MPV Indonesia

Sebentar lagi Datsun Go+ mpv tipe MPV sudah bisa dimiliki konsumen Indonesia yang berninat pada mobil Keluaran Nissan Motor ini. Ada tiga pilihan MPV murah Datsun yang telah disiapkan oleh PT. Nissan Motor Indonesia yaitu varian low, medium, dan high.

Ketiga varian tersebut disebut-sebut akan memiliki harga tidak lebih dari 100 juta. Ketiga varian Datsun Go+ mpv dengan harga berbeda tersebut dibedakan dalam pemakaian aksesoris mobil. Untuk tipe terendah maka ada beberapa aksesories yang tidak ikut dalam penjualan mobil ini seperti tidak adanya AC, power steering dan power window.

Untuk tipe medium telah terpasang sistem pendingin AC, walaupun tidak dilengkapi aksesori. Pada versi tertinggi semua aksesoris telah terpasang dengan penambahan spoiler belakang, dop penutup pelek kaleng, alarm, central lock, dan sensor parkir.

Ketiga tipe Datsun Go+ mpv yang akan dipasarkan tersebut disediakan untuk memberikan pilihan, meski harganya tetap tak akan lebih dari Rp 100 juta. Sementara untuk pilihan warna tersedia dalam lima pilihan, yaitu hitam, putih, silver, gold, dan abu-abu.

datsun GO+ MPV Indonesia

Dari beragam sumber untuk Datsun Go+ mpv dengan varian low akan dibandrol dengan harga kisaran Rp 85 juta sampai dengan 90 juta sedangkan pada Datsun MPV varian medium akan dibandrol dengan harga pada kisaran Rp 90 juta sampai dengan 95 juta dan tipe tertinggi yaitu Datsun Go+ mpv High akan dijual dalam kisaran harga Rp 95 juta sampai dengan Rp 100 juta. (source : jabar.tribunnews.com)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *