Advertisement

Datsun GO+ Panca Dirilis di Indonesia

Datsun GO+ akhirnya dirilis untuk pasar mobil murah di Indonesia. Datsun menghadirkan Datsun dan Datsun GO+ dan untuk memenuhi regulasi mobil LCGC maka mobil murah Datsun mendapat tambahan nama Nusantara sedangkan pada mobil Datsun GO+ mendapat tambahan Panca. Datsun telah mendukung program LCGC dengan revolusi, mobility, dan modernitas. Walaupun menghadirkan mobil dengan harga murah tetapi lebih inovatif dengan fitur-fitur penting sebut saja wiper otomatis, lampu follow me home, atau juga konfigurasi tempat duduk yang bisa disetel banyak tipe.

Mobil 7 penumpang termurah Datsun Go+ dengan tipe MPV dengan konfigurasi penumpang 5+2 memang menjadi nilai lebih untuk konsumen Indonesia dimana tipikal konsumen mobil di Indonesia adalah keinginan untuk dapat memiliki mobil yang mampu mengangkut banyak orang, irit bahan bakar dan tentu saja harganya murah. Mobil Datsun tipe MPV ini memiliki panjang 3.995 m dan lebar 1.635 m dengan tinggi 1.490m cukup ideal sebagai mobil keluarga.

Datsun Indonesia (DI) menampilkan 5 varian mobil Datsun dengan harga berbeda untuk Go+ Panca. 5 tipe Datsun Go+ Panca tersebut yaitu D, A, A Optional, T, dan T Optional. Semua varian mobil murah terbaru tersebut mengakomodasi kebutuhan para konsumen di Indonesia.

mobil murah terbaru

Sebagai mobil segmen LCGC maka harga mobil Datsun GO+ Panca ini relatif labih murah apalagi dengan daya tampung penumpang yang cukup banyak. Harga yang ditawarkan untuk Mobil Datsun Go+ berkisar antara 85 juta sampai dengan yang termahal Rp 103 juta OTR Jakarta. Dengan harga tersebut mobil Datsun GO+ Panca menjadi mobil MPV 7 penumpang termurah yang pernah ada di Indonesia. Mobil terbaru Datsun ini memang cocok sebagai mobil keluarga bagi konsumen pertama yang ingin memiliki kendaraan roda empat. Selain mobil murah juga menawarkan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan mobil keluarga Indonesia.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *