Advertisement

Fiat 500 Pop versi murah sudah bisa dipesan

Fiat kembali unjuk gigi dengan menghadirkan mobil versi murah mereka yaitu Fiat 500 Pop. Mobil yang sudah bisa dipesan dalam ajang IIMS 2014 di Jakarta ini merupakan varian entry level dari keluarga Fiat 500. Banyaknya peminat akan mobil terbaru Fiat ini rupanya dijawab oleh PT GIG (Garasindo Inter Global) untuk menghadirkan varian Fiat terbaru di tanah air.

Walaupun ditawarkan sebagai varian entry-level, sebagai kendaraan premium mobil Fiat 500 Pop tentu hadir dengan fiur-fitur tambahan. Varian terbaru ini mempunyai beragam fitur yang memudahkan dan memanjakan pengendara. Beberapa fitur unggulan yang disematkan dalam Fiat 500 diantaranya adalah Fiat premium audio system dengan 6 speaker dan amplifier 276 watt serta ParkSense dengan rear park assist.

Beberapa poin yang menjadikan Fiat 500 Pop berbeda dibandingkan dengan varianFiat yang sudah ada adalah mobil terbaru Fiat 500 ini memakai velg dengan ukuran 15 inci, analog climate control, dan fitur fixed-glass roof. Untuk perawatannya ternyata Fiat Indonesia menawarkan fasilitas perawatan gratis 3 tahun. Ini adalah komitmen dari Fiat untuk memanjakan pemiliknya.

Fitur yang melengkapi Fiat 500 Pop
31 City / 40 Highway MPG+
Five-Speed Manual Transmission
AM/FM Radio with CD Player
Auxiliary Input Jack
Seven Airbags+
Chrome Exhaust Tip
Leather-Wrapped Steering Wheel with Audio Controls
15 Exterior Colors

Air Conditioning
Power Windows, Locks and Mirrors
BLUE&ME® Hands-Free Communication with Bluetooth® Streaming Audio and an interface for a USB, MP3 Player and iPod® Mobile Device
Electronic Vehicle Information Center
Speed Control
eco:Drive®
Electronic Stability Control+

Harga Fiat 500 Pop

Program perawatan dari Fiat kepada konsumennya meliputi perawatan dan perbaikan Fiat 500 juga pergantian spare part fast dan slow moving kurun waktu 3 tahun. Sebagai mobil premium maka harganya juga premium. Harga yang ditawarkan Fiat 500 Pop ada dalam kisaran Rp 320 juta off-the road

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *