Advertisement

Harga Karimun Wagon R Naik

karimun wagon2

Harga Karimun Wagon R Naik – Awal pergantian tahun memang biasanya terjadi kenaikan beragam kebutuhan pokok tidak terkecuali kenaikan harga mobil. Bagaimana dengan Harga mobil murah di tanah air? Adanya kenaikan kurs dolar yang terus saja menguat rupanya membuat para produsen mobil murah harus gigit jari.

Harga jual mereka saat ini di bawah harga produksinya. Hal ini terkait biaya pembelian bahan yang ikut melonjak naik dengan adanya kenaikan kurs dolar saat ini. Saat ini sebagian komponen mobil murah masih memakai komponen yang di impor dari luar negeri dan pembayarannya tentu saja dengan dolar.

Mobil murah di Indonesia atau sering disebut LCGC memang ditetapkan oleh pemerintah dengan harga dasar di bawah seratus juta. Hal ini tentu saja membuat para produsen harus berfikir ulang mengenai harga penjualan mobil murah mereka.  Rencananya akan ada penyesuaian harga yang masih dibicarakan antara pihak APM dan pemerintah.

Hingga hari ini harga Karimun Wagon R tidak mengalami kenaikan hal tersebut disampaikan oleh Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Jeffry Tuilan. Namun kenaikan harga karimun wagon R 2014 bisa saja terjadi pada awal tahun nanti. Suzuki memang nampaknya berencana akan menaikkan harga mobil karimun wagon R tersebut seperti diberitakan oleh VIVAnews.

Tetapi belum ada informasi tentang berapa kenaikan mobil murah suzuki wagon R tersebut. Sebagai acuan, harga mobil baru biasanya mengalami kenaikan sekitar Rp500 ribuan untuk pajak BBN (bea balik nama) setiap pergantian tahun. Saat ini Suzuki Wagon R termurah dijual Rp77 juta dan untuk suzuki karimun Wagon R paling mahal dijual dengan harga Rp99,9 juta On the Road Jakarta.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *