Advertisement

Honda Brio Satya

PT Honda Prospect Motor ( HPM ) menghadirkan Honda Brio Satya, mobil terbaru Honda untuk menjajagi segmen mobil murah di Indonesia atau yang sering disebut sebagai Mobil Murah LCGC (low Cost Green Car). Mobil Honda terbaru Brio Satya adalah salah satu Varian New Honda Brio disamping New Brio 1.2 LA / T dan Brio Sports 1.3 L yang telah dikembangkan dengan kualitas produk terbaik mobil Honda.

Mobil Honda Brio cukup mendapat sambutan baik konsumen mobil di Indonesia untuk segmen city car. Hal ini dibuktikan sejak diperkenalkan pada pertengahan tahun 2012 lalu Honda Brio telah menjadi mobil segmen city car paling dicari dengan meraup penjualan 8.000 unit dan terus meningkat sampai pertengahan tahun 2013 terjual sebanyak 14.914 unit.


Hanya dalam waktu satu tahun setelah peluncurannya, Honda Brio telah menjadi salah satu model mobil di segmen city car. Honda menanggapi permintaan mobil di segmen city car dengan menyediakan produk terbaik pegembangan Honda Brio. Model Brio terus dikembangkan dengan menghadirkan varian terbaru dengan fitur yang lebih lengkap dengan harga mobil yang lebih terjangkau. Salah satu varian Brio yang masuk dalam segmen mobil murah adalah Honda Brio Satya.

new-brio-sportSelain dari sisi penjualan yang terus meningkat, Honda Brio juga mendapatkan beragam predikat penghargaan di Indonesia seperti FORWOT Car of the Year 2012; Terbaik City Car of the Year ( Carmall.com ) ; Terbaik City Car New Comer ( Autocar Penghargaan 2013 ) ; Rookie of The Year ( OTOMOTIF award 2013 ) ; Terbaik Kota Hatchback ( OTOMOTIF penghargaan 2013 ) ; Terbaik Konsumsi Bahan Bakar ( Autobild award 2012 ) ; Terbaik Hatchback kecil ( Autobild award 2012 ) , dan Juara ke-2 Mobil Favorit di IIMS 2012.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *