Advertisement

Honda Mobilio Termurah Tipe S

Honda Mobilio – Honda akhirnya mengeluarkan varian Mobil Mobilio termurah yaitu Honda Mobilio Tipe S yang merupakan mobil kelas LMPV. Mobilio yang memang didesain untuk kebutuhan konsumen tanah air ini hadir dengan daya angkut 7 penumpang. Mobil Honda mobilio termurah tipe S ini dijual dengan kisaran harga 159 juta. Mobil ini cukup menyita perhatian konsumen otomotif di tanah air. Dimana mobil jenis ini memang cocok sebagai mobil keluarga dengan kapasitas penumpang yang banyak.

Mobil Honda memang memiliki peminat potensial di tanah air. Produk mobil mereka selain berkualitas juga ditawarakan dengan harga terjangkau. Honda mobilio Tipe S memiliki transmisi manual 5 percepatan didukung dengan kapasitas mesin 1.496c c berteknologi i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 118 dk di 6.600 rpm dengan torsi 145 Nm/4.600 rpm.


Walaupun harga mobil Honda Mobilio lebih murah 20 juta dengan tipe diatasnya yaitu mobilio tipe E tetapi baik fitur ekterior dan interiornya tidaklah jauh berbeda. Perbedaan yang cukup mecolok antara varian termurah Honda mobilio tipe S dengan Tipe E adalah terlihat pada velg dimana pada tipe S menggunakan velg besi dengan tutup dop sedangkan pada tipe E memakai velg alloy.

mobilio tipe sPada Mobil murah Honda mobilio Tipe S untuk AC masih memakai AC single blower dan head unit (HU) single DIN. Penggunaan material pembungkus jok juga masih memakai fabric. Untuk Honda mobilio tipe S ini bangku baris kedua tidak bisa digeser kedepan dan ke belakang tetapi dilengkapi dengan fitur pelipatan bangku yang mudah. Setiap bangku memiliki sandaran yang dapat diatur sudut kemiringannya.

Spesifikasi Honda Mobilio tipe S lainnya adalah terdapat fitur power window, central lock, throttle by wire, Eco Indicator, hingga Multi Information Display (MID) dan fitur keselamatan dual airbags. Untuk tipe S ini dijual dalam pilihan interior berwarna beige.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *