Advertisement

Honda Siapkan Mobil World A-entry hatchback

Tidak hanya berhenti pada Honda Brio satya si mobil murah LCGC, Honda produsen asal jepang ini terus menelurkan produk-produk mobil murah lainnya. Rencana membangun pabrik ketiga mereka di India telah siap diselesaikan. Tentu saja ini terkait bahwa Honda tengah mempersiapkan mobil murah yang rencananya akan dipasarkan di India. Ketua Honda Global  dan  presiden Honda juga datang saat diadakan pertemuan tingkat jajaran atas Honda India di New Delhi. Yoshiyuki Matsumoto, Presiden dan CEO, Honda Motor India ketika menjelaskan kepada para wartawan India dan Indonesia saat berlangsung Tokyo Motor Show ke 43.

Saat ini , Honda Mobil India sudah memproduksi Brio , Amaze and the City, juga merakit Accord dan CR – V , di perusahaan Noida pabrik yang lebih besar. Kedepannya Honda India akan menggunakan pabrik honda terbaru mereka di Tapukura, Rajasthan untuk memproduksi mobil murah Honda atau world A -entry hatchback. Honda sangat tertarik untuk terus melakukan pengembangan bagi seri Brio selanjutnya atau Jazz ( di India ). Oleh karena itu Honda perlu melakukan identifikasi kebutuhan di India dan juga perlu mengontrol harga. Hal ini berkaitan erat dengan rencana Honda akan mendirikan fasilitas research dan development lengkap di India.

Pabrik baru yang akan dibangun nanti rencanya akan membuat mobil baru dengan harga mobil murah di bawah harga Honda Brio pada 2017, yang disebut World A-entry hatch. Mobil murah selain Honda Brio ini rencananya akan dipasarkan dengan harga 400 ribu ruppe atau sekitar 73 Juta.

Honda world A-entry hatchback kemungkinan akan bisa diekspor berbagai negara dari India dan akan menarik untuk melihat apakah Honda Mobil India, mampu memberikan yang lebih baik daripada Alto dan Eon. Khabarnya bahwa Honda world A-entry hatchback  akan memanfaatkan mesin bensin 3 silinder yang sama dan mungkin desain akan banyak mengambil dari desain Honda N One.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *