Advertisement

Maruti Suzuki Celerio Hadir di India Auto Expo 2014

Maruti Suzuki Celerio – Produsen mobil terbesar di India Maruti Suzuki mengumumkan Mobil Suzuki terbaru 2014 New Celerio hatchback di India Auto Expo. Hatchback ini akan menggantikan A -Star dan Zen Estilo hatchback. Maruti Suzuki telah mengumumkan bahwa telah dibuka untuk pemesanan untuk Celerio. Kendaraan ini akan diluncurkan pada 2014 Auto Expo yang dimulai pada 5 Februari.

Mobil ini akan menjadi kendaraan pertama di negara itu yang menggunakan transmisi manual otomatis sekaligus penggunaan bahan bakar yang ekonomis. Spesifikasi New Maruti Suzuki Celerio akan didukung oleh mesin 1.0 – liter , 3 – silinder K – Series yang mampu menghasilkan daya maksimum 67bhp dan torsi 90nm.

Celerio adalah suzuki model Alto yang telah dipasarkan di luar India. New Celerio dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif di akan sosok maruti yang kuat, sporty dan spesifikasi mesin ditingkatkan untuk memberikan pengalaman mengemudi yang baru. Maruti telah mengembangkan produk dengan cara yang luar biasa.

celerioHampir semua fitur dalam celerio dioptimalkan walaupun tentu berpengaruh pada harga Maruti Suzuki Celerio sendiri. Eksterior Celerio lebih menarik dan terlihat sporty , bagian depan telah dibuat dengan tepi tajam dan struktural model unik di segmennya. Modelnya mengambil dari konsep A- wind yang baru-baru ini diresmikan.

celerioNew Celerio memiliki desain tinggi, lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya. Dengan dimensi 3600mm x 1600mm x 1540mm ( panjang x lebar x tinggi ), sementara untuk wheelbase 2425mm membuatnya menawarkan kenyamanan yang lebih baik di dalam kendaraan. Interior Maruti Suzuki Celerio luas dan memberikan ruang yang nyaman untuk mengakomodasi lima penumpang.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *