Advertisement

Mobil Datsun Modifikasi Bergaya Reli

Mobil Datsun Modifikasi – Mobil murah LCGC yang diluncurkan oleh para produsen tentu memiliki desain sesuai dengan harganya. Inilah yang menjadi tantangan dua designer yang mencoba menawarkan gaya modifikasi agar mobil murah LCGC memiliki tampang yang lebih manis dan cantik salah satunya adalah pada mobil Datsun, baik untuk model GO maupun GO+.

Mobil modifikasi memang dilakukan dalam rangka semakin mempresentasikan pemilik. Hal ini dilakukan untuk menambah beberapa fitur tambahan yang tidak terdapat pada versi standar. Dengan adanya modifikasi ini maka tampilan asli mobil standar akan berubah sesuai dengan keinginan sang modifikator. Kali ini desainer dengan nama akun “yogabudiwcustom” mencoba membuat Datsun GO (hatchback) dalam gaya reli. Hal yang sama juga diaplikasikan “automotivedigimod” pada model berbeda, yakni Datsun GO+ (station wagon). Model ini memang belum resmi meluncur dijalanan tetapi layak untuk disimak hasil kerja dua desaigner ini.

datsun modifikasi
Hal terbesar dalam mobil datsun modifikasi ini adalah berupa penambahan “body skirt”, yakni front skirt, side skirt, dan rear skirt. Hasilnya adalah mobil tampak lebih sporty dengan didukung oleh lowering kit, yang membuat mobil lebih ceper. Sementara itu, gaya ini diselaraskan pada velg, dan pembangun atmosfer kompetisi lewat kursi balap Recaro dan roll bar. (source : otosia.com)

Bagi yang merasa kurang sreg dengan desain atau bentuk standar dari mobil murah Datsun GO ataupun mobil murah Datsun GO+ mungkin alternatif modifikasi tersebut bisa menjadi salah satu pilihan. Mobil murah Datsun akan segera dipasarkan di Indonesia dan saat ini sudah bisa melakukan pemesanan. Sedangkan untuk Harga maka Datsun GO+ akan dipasarkan dengan harga di bawah 100 juta rupiah on-the-road Jakarta.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *