Advertisement

Mobil Murah Datsun GO Dijual Rp 58 Juta

Saat ini konsumen otomotif di India sudah bisa mendapatkan Mobil Murah Datsun Go setelah pada 19 Maret 2014 lalu Datsun GO resmi dipasarkan dengan harga varian termurahnya 312.270 rupee atau sekitar 58 juta rupiah. Mobil murah ini memang dikhususkan bagi para konsumen yang baru pertama kali ingin memiliki mobil dan Nissan sendiri memang sangat optimis bahwa Datsun Go mampu menyumbang 50% dari total penjualan Nissan kedepannya.

Mobil Murah dengan tipe hatchback yang mampu diisi lima penumpang ini memiliki 4 warna pilihan yaitu abu-abu, putih, biru dan merah. Mobil yang diproduksi di pabrik Nissan di Chennai, India ini menggunakan mesin 3 silinder 1.2 liter yang mampu menghasilan tenaga 68 ps dan torsi 104 Nm transmisi manual lima percepatan dengan konsumsi BBM 20 km per liter.

Spesifikasi Datsun GO dengan dimensi panjang 3.785 mm, lebar 1.635 mm, tinggi 1.485 mm, dan wheelbase mencapai 2.450 mm. Untuk mempercantik tampilan standar Mobil Murah Datsun GO maka ada beberapa aksesoris tambahan yang dapat diperoleh konsumen yang ditawarkan oleh Datsun. Paket tersebut diantaranya Paket Datsun GO Women Edition, Datsun GO Family 1, Datsun GO Family 2, Datsun GO Sporty, Datsun GO Trendy, Datsun GO Essential 1 dan Essential 2. Setiap paket berisi aksesoris tambahan yang berbeda seperti penambahan sarung jok kulit, bantal, parcel tray pada bagian bagasi belakang, tirai jendela samping dan kunci + remote alarm. door visor, body side molding roof rail, lampu kabut Audio 1DIN dengan konektivitas smart phone, speaker belakang, lampu untuk logo datsun, dan mood lighting.

datsun go hatchbackMobil Murah Datsun GO di India menawarkan 3 varian mobil murahnya yaitu varian D yang dijual dengan harga 312.270 rupee atau sekitar Rp 58 juta, varian A dijual dijual dengan harga 346.482 rupee atau sekitar Rp 64,4 juta dan varian paling tinggi yaitu Varian T dibandrol dengan harga 369.999 rupee atau sekitar Rp 68,8 juta.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *