Advertisement

Mobil Wuling Saingan LCGC Segera Meluncur di Indonesia

Mobil Wuling – Kenaikan harga mobil murah atau LCGC di Indonesia sepertinya tidak bisa dibendung lagi. Berbagai alasan mengiringi kenaikan harga mobil yang telah menjadi dambaan sebagian masyarakat Indonesia karena harganya.

mobil wulingSaat harga mobil murah LGCG sekarang tidak lagi bisa dibilang murah kini kompetitor baru siap meramaikan pasar mobil murah di tanah air.

Salah satunya adalah mobil wuling motors. Mengutip dari laman wuling.id saat ini pembangunan pabrik mobil wuling motor sedang berlangsung terus. Adapaun letak pabrik wuling yang dibangun tersebut berada di daerah Cikarang Jawa Barat.

Instalasi pada bagian perakitan mobil telah dilakukan oleh para teknisi terbaik dari Wuling motor. Pembangunan pabrik wuling motors ini hasil kerjasama dengan Bodyshop Wuling Motors terutama dalam pengembangan Bodyline Mainline dan Sub Assemble Line Structure.

Pembangunan pabrik mobil wuling terbaru ini sepenuhnya mendapat dukungan dari SGMW China. Momentum ini disambut antusias oleh jajaran manajemen Wuling Motors serta semua teknisi yang terlibat dalam pembangunan pabrik Wuling Motors, khususnya bagian perakitan mobil.

Mobil wuling 2017 diharapkan pada pertengahan tahun ini nanti mobil hasil produksi Wuling Motors akan segera meluncur di Indonesia.

Mobil wuling 2017 produksi Wuling Motors ini akan menjadi salah satu alternatis untuk pasar otomotif di Indonesia atas produk mobil murah dan juga berkualitas.

Sebagai indormasi selama tahun 2016 lalu SAIC-General Motors-Wuling (SGMW) mencatat penjualan 2,13 juta unit. Ini adalah sebuah rekor baru penjualan untuk SGMW dimana pada tahun sebelumnya tercatat penjualan 2.04 juta unit saja.

Produk mobil unggulan wuling adalah mobil merk wuling dan Baojun. Keduanya menjadi jantung penjualan untuk SGMW dimana unit terlaris adalah mobil merk Wuling dengan meraih penjualan sebanyak 1.3 juta unit

SGMW didirikan 15 tahun lalu oleh 3 perusahaan otomotif besar di China yaitu  SAIC Motors Corporation Limited, General Motors (China) dan Guangxi Automobile Group. SGMW berkembang menjadi perusahaan otomotif pertama di China yang bisa memproduksi 2 juta unit mobil tiap tahunnya.

Kini SGMW melakukan ekspansi bisnis otomotif di Indonesia dengan mengucurkan investasi 700 juta Dollar Amerika untuk menghadirkan merk Wuling Motors. Tertarik dengan mobil wuling 2017 tipe LMPV kita nantikan saja peluncurannya pada semester kedua 2017. (source: wuling.id)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *