Advertisement

Mobil Murah Perodua Axia 2014 Malaysia

Perodua Axia 2014 mobil murah asal Malaysia memang semakin banyak mendapat sorotan para pengguna internet. Mobil murah Malaysia 2014 ini memang memiliki kedekatan dengan mobil murah Indonesia yaitu Ayla. Mobil Ayla memang salah satu andalan LCGC yang ada di Indonesia dan menjadi booming karena harga yang ditawarkan mampu dijangkau masyarakat menengah. Kata Axia yang mengikuti perodua diinspirasi dari kata “Asia”. Sedangkan huruf “x” melambangkan angka sepuluh yang juga sebagai model ke 10 Perodua.

Walaupun dari segi desain mobil perodua axia ini agak berbeda dengan mobil Ayla tetapi dari segi arsitektur terlihat mirip. Selain itu menurut petinggi Astra Daihatsu Motor beberapa komponen mobil perodua yaitu platform dan mesinnya memang diimpor dari Indonesia. Mobil murah Malaysia ini dikhabarkan akan memiliki harga mobil terendah berkisar 91 juta sedangkan untuk varian tertinggi dihargai mobil ini mencapai harga Rp 166 juta.

Saat ini mobil murah perodua axia ditawarkan dalam beragam tipe atau varian. Ada 6 varian yang bisa dipilih konsumen sesuai dengan kebutuhan berkendara. Ke enam varian mobil murah tersebut adalah E M/T, G M/T dan A/T, Special Edition (SE) M/T dan A/T, serta tertinggi Advance (AV) A/T. Sebelum diulas lebih jauh mengenai harga perodua axia bisa disimak mengenai spesifikasi perodua axia di bawah ini

perodua axia 2014

Mobil murah malaysia yaitu perodua axia menggunakan mesin 1KR-DE, 3-silinder berkapasitas 1.0 liter. Lain varian juga lain kelengkapannya, semakin tinggi tipenya tentu akan semakin komplit kelengkapannya. Untuk varian terendah yaitu tipe E dilengkapi dengan kelengkapan power window, dua kantong udara penumpang depan, dan immobilizer. Sedangkan pada varian G ada penambahan pada kelengkapan sensor parkir, spion lipat otomatis, wiper belakang, pemutar CD, pengaturan jok, indikator sabuk pengaman, ditambah isofix bagi keamanan jok anak kecil. Untuk varian SE (special Edition) ada kelengkapan , lampu depan proyektor, bodi kit, lampu kabut, sensor parkir depan, pemutar CD dan MP3 serta koneksi bluetooth, jok semi bucket, interior krom, ABS EBD, dan BA (Brake Assist). Sedangkan untuk tipe tertinggi yaitu AV ada penambahan Headunit bisa memutar DVD, koneksi bluetooth dan GPS.

Dikhabarkan mobil murah perodua axia ini sudah bisa dipesan oleh konsumen lokal dengan beragam harga tergantung dari tipe atau varian yang dipilih. Untuk harga mobil termurah dibandrol pada harga 91,4 juta dan pada tipe tertinggi dibandrol pada harga mobil 164,8 juta. Informasi selengkapnya mengenai harga mobil murah perodua axia bisa dilihat pada list di bawah ini.

E M/TRp 91,4 juta.
G M/T Rp 120,4 juta.
G A/T Rp 127,7 juta.
SE M/T Rp 139,1 juta.
SE A/T Rp 150,1 juta.
AV A/T Rp 164,8 juta.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *