Advertisement

Prototipe Datsun I2 Mobil Murah Nissan

Datsun I2 – Kembali Nissan Motor Co akan segera merilis mobil murah yang diprediksi akan menjadi rival kuat dari Suzuki Maruti Alto. Pada 2015, Nissan India akan meluncurkan i2 Datsun, mobil paling murah di kisaran Datsun mobil biaya rendah. I2 tersebut saat ini sedang dikembangkan di Renault-Nissan Technical and Business Center di Chennai, India.

Mobil Datsun I2 ini akan menampilkan sebuah mobil dengan mesin bensin 800 cc-tiga silinder, mirip dengan yang digunakan oleh pesaingnya Maruti Alto dan Hyundai 800 Eon. mobil murah Datsun i2 juga akan berbagi platform dengan yang lain biaya rendah dari mobil Renault yang disebut A-Entry.

Sementara i2 Datsun dan Renault A-Entry akan berbagi platform, suku cadang dan mesin, kedua mobil akan diposisikan cukup berbeda satu sama lain. Sesuai dengan penawaran harga yang lebih rendah maka i2 Datsun kemungkinan akan menawarkan set fitur lebih kecil dari Renault A-Entry.

Mobil murah ini direncanakan akan segera mengisi segmen mobil murah dipasar otomotif khususnya di Negara Negara berkembang yang memang mobil murah menjadi pasar potensial. Produk mobil murah terbaru Nissan Datsun I2 berstatus masih prototipe dengan tipe mobil city car untuk menandingi Suzuki Maruti Alto.

datsun-i2-renderMobil Datsun I2 dibuat tidak menggunakan platform dari Datsun GO atau GO+, tetapi mobil dengan platform baru. Mobil terbaru Mobil I2 dikembangkan di Renault-Nissan’s technical center, Chennai, India. Samapai saat ini memang belum ada informasi mengenai harga maupun spesifikasi mobil murah datsun I2.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *