Advertisement

Spesifikasi dan Tipe Mobil Murah Toyota Agya

Salah satu Mobil murah yang telah dinanti masyarakat Indonesia adalah Toyota Agya. Harga mobil murah Toyota Agya akan dipasarkan dalam rentang harga antara 100 juta sampai 120 juta untuk tiga tipe, yakni E, G, dan TRD. Mobil ini cocok sekali digunakan untuk city car dengan harga relative terjangkau.

Mobil mobil city car saat ini bisa dikatan sedang booming dalam penjualannya. Tentu saja dikarenakan city car mampu bermanuver dengan baik untuk jalanan perkotaan yang padat. Toyota Agya menganut konsep ini sehingga lebih mudah diterima konsumen Lokal yang mengharapkan mobil gesit dan murah. Harga murah bukan berarti Toyota menghilangkan fitur yang digunakan pada mobil premium. Toyota Agya menggunakan mesin 998cc, 12-valves, DOHC, 3 silinder berbahan bakar bensin. Pada mobil transmisi otomatis telah tersedia sebuah front air part yang berguna untuk menyalurkan angin  agar hambatan udara menjadi lebih kecil yang terletak di bagian bawah kendaraan.

toyota Agya murah

3 Tipe Toyota Agya

Toyota Agya yang rencananya diluncurkan dalam tiga tipe tersebut semuanya tersedia dalam transmisi otomatis 4 percepatan dan juga untuk tansmisi manual 5 percepatan.

Tampilan toyota agya

Sebagai mobil murah, Toyota Agya memiliki fitur-fitur yang dapat diandalkan seperti tachometer, spion elektrik, indikator Eco, alarm juga head unit double indash dan MID.

interior toyota agya

Sedangkan untuk tipe E telah Mobil Agya dilengkapi dengan dual SRS airbag sebagai pengaman pengemudi. Tidak ketinggalan juga fitur AC, central lock, seat belt pretensioner serta head unit yang telah memiliki koneksi USB dan AUX.

Toyota Agya tipe e
Untuk Toyota Agya tipe G telah ditambah dengan beragam aksesoris kendaraan yang cukup lengkap. Untuk Eksteriornya sendiri telah  dilengkapi dengan penggunaan velg racing 14inci, spoiler belakang, foglamp berlis krom, handle pintu berkrom, serta aksen krom lainnya seperti pada ornamen pada bumper bawah dan side moulding. Tipe G merupakan tipe setingkat di atas Toyota Agya tipe E,

Toyota Agya tipe g
Sedangkan untuk interiornya lebih dominan menggunakan warna silver sehingga terkesan mewah dengan aksen krom seperti pada handle pintu dalam dan AC register. Tidak hanya itu saja sentuhan warna silver juga dapat ditemukan pada pelapis tuas transmisi, roda kemudi dan klaster tengah dashboard.

Toyota agya tipe trd
Toyota Agya untuk tipe paling atas adalah Toyota Agya TRD S secara keseluruhan memiliki fitur yang sama dengan E dan G, tetapi lebih pada tambahan body kit, sticker dan emblem khas TRD. Tipe ini cocok bagi orang yang menyukai tampilan lebih sporty pada Toyota Agya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *