Advertisement

Spesifikasi Honda Brio Satya

Spesifikasi Honda Brio Satya adalah telah memakai beragam fitur keselamatan penumpang dengan standar tinggi seperti Dual SRS Airbags, G-CON, serta Pretensioner Seatbelt dengan Load Limiter. Beberapa fitur tambahan berupa Drive By Wire, Shift Hold Control, serta Grade Logic Control mampu membuat performa berkendara dengan Honda Brio Satya ini menjadi nyaman.

PT. HPM (Honda Prospect Motor) menawarkan Brio Satya dalam tiga tipe, yaitu untuk harga mobil murah honda Brio Satya tipe tipe A dengan harga Rp106 juta yang merupakan tipe termurah dan tipe S yang ditawarkan dengan harga Rp111 juta, sedangkan Honda Brio Satya tipe E sebagai tipe tertinggi mencapai harga Rp 117 juta.  Honda Brio Satya adalah bagian dari keluarga New Honda Brio, harga Honda Brio Satya yang murah  dikarenakan pembuatan mobil ini dilakukan di dalam negeri dan juga pemakaian komponen lokal mencapai 85%.


Spesifikasi Mesin yang digunakan Honda Brio Satya adalah i-VTEC SOHC dengan kapasitas 1,2 liter empat silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps dan torsi 11,1 Kg.m pada putaran mesin 4.500 rpm. Dengan memakai i-VTEC menjadikan Honda Brio Satya merupakan mobil LCGC dengan spesifikasi mesin paling bertenaga.

Honda Brio SatyaMobil murah Brio Satya menggunakan fog lamp dan rear wiper untuk (tipe E). Sedangkan pada fitur eksterior lainnya, meliputi fog light (tipe E), body colored side mirror (tipe E, dan S), power window, rear bumper garnish (tipe E), alloy wheel 14 inci (tipe E), rear wiper (tipe E), body colored door handle (tipe E dan S), dan tail gate spoiler.

Untuk urusan dalam kabin Honda Brio Satya telah melengkapi dengan fitur hiburan seperti sistem audio Double DIN AM/FM, single disc, USB port, made for iPod (tipe 2), MP3/WMA, aux input serta speaker pada bagian depan maupun belakang dalam seri S dan E. Ruang Kabin yang ditawarkan juga cukup luas sehingga dengan spesifikasi Honda Brio Satya tersebut dapat dipastikan akan sangat nyaman untuk digunakan dalam berbagai perjalanan keluarga.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *