Advertisement

Spesifikasi KIA Morning Indonesia

Spesifikasi KIA Morning Indonesia diklaim oleh KIA Indonesia cukup mumpuni untuk produk mobil murah bila dibandingkan dengan LCGC saat ini. Alasan mengapa mobil terbaru ini lebih mumpuni adalah karena mobil KIA Morning merupakan mobil CBU asal korea sehingga kualitasnya sama dengan mobil KIA Morning yang dipasarkan secara global untuk Negara eropa dan USA. Penggunaan mesin tiga silinder, 1.0 liter, Dual CVVT, DOHC pada mobil terbaru 2014 KIA Morning dapat menghasilkan tenaga cukup besar tetapi tetap irit dalam penggunaan bahan bakar

Mobil KIA Morning merupakan mobil versi terendah dari keluarga picanto yang didesain oleh tim desainer Peter Schreyer yang memang telah diakui oleh dunia. Mulai dari desain body yang selain menawarkan kenyamanan berkendara juga lebih aman. Sistem kemudi telah menggunakan teknologi motor driven power steering (MDPS) plus tilt steering sehingga tinggi-rendah posisi kemudi dapat disesuaikan.

Spesifikasi mobil KIA Morning Indonesia dilengkapi dengan 3 pelapis peredam suara pada panel dasbor dan pemakaian 2 lapis karet pintu yang menghasilkan kesenyapan kabin saat berkendara. Tidak lupa pemasangan Eco mode untuk memandu pengendara sehingga berkendara lebih efisien dan ekonomis. Fitur Lainnya pada mobil terbaru 2014 ini adalah Multi Information Display (MID) dengan trip meter, jarak tempuh, rata-rata konsumsi BBM, dan indikator Eco Mode. Terdapat pula sistem Audio dikoneksi dengan USB dan Aux-in, tanpa selot untuk CD atau kaset.

kia morning

Mobil terbaru KIA yang dibandrol dengan harga 128 juta ini mengaplikasikan penggunaan mesin tiga silinder, 1.0 liter, Dual CVVT, DOHC dimana mesin KIA Morning ini memakai timing chain yang diklaim lebih tangguh dan awet bila dibandingkan menggunakan timing belt. Teknologi CVVT juga dihadirkan pada mobil segmen entry level ini dimana kita tahu sendiri bahwa fitur CVVT selama ini hanya tersedia pada mobil-mobil kelas mewah.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *