Advertisement

SUV Compact Honda Vezel

Suv Compact Honda Vezel baru saja resmi meluncur di Jepang lalu bagaimana dengan di Indonesia ? Belum ada kejelasan mengenai kapan Honda SUV Vezel akan di pasarkan di Indonesia.

Untuk Honda Vezel varian hybrid memakai mesin Sport Hybrid i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive) yang memiliki kapasitas 1.5 liter berinjeksi sama halnya dengan All New Honda Fit Hybrid generasi teranyar. Sistem hybrid ini mampu menekan pemakaian bahan bakar menjadi 27 km per liter.

Honda SUV Vezel adalah versi pertama Mobil Honda yang mengusung platform Honda Jazz sehingga menggabungkan SUV, MPV dan Coupe sekaligus. Honda Vesel mempunyai desain khas Honda dengan bemper melengkung yang digabungkan grille besar. Desain lampu menyempit layaknya Honda Civic. Pada sisi Interior Honda Vezel memiliki MID yang menginformasikan kinerja motor listrik dan mesin bensin.

honda vezelPada Honda Vezel tidak lagi memakai tuas rem tangan dimana tuas rem tangan digantikan sebuah tombol yang terdapat di konsole tengah. Dinegara asalnya Jepang, Honda Vezel yang dipasarkan menggunakan mesin 1.500 cc transmisi continuously variable transmission (CVT) dan memakai teknologi hybrid.

SUV (Sport Utility Vehicle) compact Honda Vezel dipasarkan dengan harga mulai Rp 217 juta di Jepang. Kabarnya Honda Vezel juga akan diproduksi di Meksiko pada musim semi 2014 demi menguasai pasar Amerika dan juga akan dipasarkan di India. Kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *